2 Begal yang Dilawan Kolasinac Ternyata Incar Jam Mewah Oezil

Gelandang Arsenal, Mesut Oezil, hampir jadi korban begal
Sumber :
  • The Sun

VIVA – Kejadian mengerikan baru saja dialami oleh dua pemain Arsenal, Mesut Oezil dan Sead Kolasinac. Mereka menjadi korban pembegalan di kawasan Golders Green, London Utara.

Dengan berani, Kolasinac melawan dua begal bersenjata itu. Bek 26 tahun tersebut tak ragu untuk duel satu lawan satu dengan kedua begal tersebut.

Hingga akhirnya, kedua begal itu berpikir ulang untuk merampok Oezil dan Kolasinac.

Polisi belum menangkap pelaku begal yang berjumlah dua orang itu. Namun, dari tayangan CCTV, kedua begal itu ternyata sudah mengintai Oezil dan Kolasinac sejak berangkat dari rumah.

Dilansir The Sun, kedua begal itu mengincar jam tangan mewah milik Oezil.

Saat itu, Oezil menggunakan jam tangan edisi spesial yang dikeluarkan Rolex, The Invincible.

Kebetulan, jumlahnya memang tak banyak dan didesain bersama legenda Arsenal, Thierry Henry. Jam tangan itu bernilai £30 ribu atau setara Rp519 juta.

Saksi mata menjelaskan, dua begal itu terlihat sudah mengikuti Oezil sejak meninggalkan rumah Kolasinac di kawasan Childs Hills, sekitar pukul 17.00. Mereka juga sudah sempat menghentikan keduanya dan meminta jam tersebut.

Namun, Oezil yang sedang menyetir langsung tancap gas. Dua begal itu tak menyerah dan mengejar Oezil serta Kolasinac.

Hingga akhirnya, Kolasinac turun dan melawan mereka. Oezil memilih tinggal di mobil. Ternyata, ada dua wanita di dalam mobil itu, Amine (istri Oezil) dan Bella (istri Kolasinac). [mus]