Makin Aduhai, Popularitas Putri Tiri Cesc Fabregas Terus Meningkat

Putri Tiri Cesc Fabregas, Maria Taktouk.
Sumber :
  • Instagram/@mariataktouk.

VIVA – Pemain AS Monaco, Cesc Fabregas, pernah menjadi sorotan, ketika memutuskan menikahi Daniella Semaan pada Mei 2018. Sebab, Daniella berstatus janda dengan anak yang sudah beranjak remaja.

Salah satunya adalah Maria Taktouk, gadis cantik yang kini menyandang status sebagai putri tiri Fabregas. Kecantikannya tak kalah dari ibunya. Bak pinang dibelah dua, Maria dan Daniella sama-sama memiliki pesona, yang buat kaum pria meleleh.

Memang, Daniella berusia lebih tua dari Fabregas. Usia Daniella saat ini menginjak 44 tahun, atau terpaut 12 tahun di atas Fabregas.

Sementara itu, Maria saat ini sudah berumur 19 tahun. Artinya, jarak usia Fabregas dengan putri tirinya itu hanya berselisih 13 tahun.

Maria dan saudara laki-lakinya, Joseph Taktouk, adalah anak dari perkawinan terdahulu Daniella dengan pengusaha Inggris, Elie Taktouk.

Sedangkan, sejak menjalin hubungan dengan Fabregas, Daniella dikarunia tiga anak lagi yakni, Lia, Capri, dan Leonardo.

Sejak berstatus anak tiri Fabregas, popularitas Maria semakin menanjak. Pengikutnya di Instagram, kini sudah mencapai 462 ribu. Untuk soal kecantikan dan keseksian, Maria pun tak kalah dari ibunya.

Melalui akun Instagram dan YouTube pribadinya, Maria kerap membagikan tips cara berdandan. Selain itu, dia juga sering berbagi kebahagiaan bersama keluarganya.