Ejek Harry Kane, Pemain Muda Liverpool Akhirnya Minta Maaf

Pemain muda Liverpool, Harvey Elliott
Sumber :
  • instagram.com/harveyelliott07/

VIVA – Pemain muda Liverpool, Harvey Elliott menyampaikan permintaan maaf atas postingan video dalam Snapchat belum lama ini. Winger 16 tahun dalam unggahan video tersebut sempat mengejek bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Dalam video tersebut, eks pemain Fulham itu sempat bernyanyi dan mengejek suara kapten yang juga bomber andalan Spurs Harry Kane dengan kata-kata kasar.

Elliott juga menirukan gaya ofensif Kane saat laga final Liga Champions 2018/2019 lalu kala berhadapan dengan Liverpool di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid.

Tak pelak, kelakuan Elliott memancing reaksi para warganet dan juga pendukung Spurs.

"Saya hanya ingin meminta maaf dengan sepenuh hati atas segala kesalahan yang disebabkan video saya yang tengah beredar di internet," tulis Harvet Elliott melalui fitur Instagram story miliknya pada Kamis 1 Agustus 2019.

Elliott pun akhirnya menyesai perbuatannya dan menyampaikan maksud permintaan maafnya pada sebuah video di status Instagramnya, @harveyelliott07.

"Video itu diambil saat bermain dengan teman-teman di lingkungan pribadi dan tidak ditujukan untuk individu mana pun, tetapi saya menyadari bahwa tindakan saya kekanak-kanakan dan tidak masuk akal," jelas Elliott.

"Saya ingin menekankan bahwa isi video tidak mewakili siapa saya sebagai pribadi atau bagaimana saya dibesarkan, dan saya benar-benar minta maaf," ujarnya.