Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 14 Agustus 2019 | 13:51 WIB

Momen Menyentuh Mohamed Salah Jelang Piala Super Eropa

Team VIVA »
Luzman Rifqi Karami
Foto :
  • Twitter/@LFC
Penyerang Liverpool, Mohamed Salah

VIVA – Liverpool akan bersua Chelsea di ajang Piala Super Eropa, Kamis dini hari WIB, 15 Agustus 2019. Jelang duel di Vodafone Park, Istanbul, tersebut, momen menyentuh ditunjukkan megabintang Liverpool, Mohamed Salah.

Dalam video klip yang diunggah di Twitter resmi Liverpool, Salah terlihat bermain bola dengan anak penyandang disabilitas. Bocah laki-laki malang itu kehilangan dua kakinya.

Baca Juga

Salah membuat bocah disabilitas tersebut bahagia. Di balik ketidaksempurnaan tubuhnya, sang bocah mampu meladeni bola yang diberikan Salah dengan sundulan.

Ternyata, bukan hanya satu anak disabilitas yang mendapatkan momen tak terlupakan. Ada beberapa anak yang mendapatkan kesempatan bertemu dan bermain bola dengan seluruh pemain Liverpool dan juga manajer Juergen Klopp. Pertemuan ini diinisiasi oleh UEFA Foundation.

"Para pemain kami yang diamputasi bisa bertemu dengan seluruh skuat Liverpool. Mereka bermain sepakbola, mendapatkan tanda tangan, dan bisa berfoto selfie. Impian mereka menjadi kenyataan," tulis akun Twitter UEFA Foundation. (one)

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kerajaan Ubur-ubur, Supriadi ke Liverpool & Bunaken
BERITA - sekitar 1 tahun lalu