Kekasih Cristiano Ronaldo Pamer Perhiasan Berlian Senilai Rp13 Miliar

Cristiano Ronaldo bersama kekasihnya, Georgina Rodriguez
Sumber :
  • instagram.com/georginagio/

VIVA – Ternyata, kekasih Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, gemar menggunakan perhiasan mewah dengan harga yang tak wajar. Bahkan, harga perhiasan yang kerap digunakan Georgina membuat publik geleng-geleng.

Baru-baru, berdasarkan laporan The Sun, Georgina mengenakan perhiasan berlian di sekujur tubuhnya senilai 775 ribu poundsterling (Rp13 miliar). Dengan rincian, cincin seharga 667 poundsterling, gelang dengan harga 25 ribu poundsterling, dan jam tangan senilai 33 ribu poundsterling.

Jika dilihat secara jelas, cincin yang digunakan Georgina merupakan sebuah berlian dengan bertatahkan batu safir besar. Sedangkan, untuk arloji, Georgina mengenakan jam tangan yang dioleh Patek Phillippe.

Memang, Georgina dan Ronaldo sudah terbiasa dengan hidup mewah. Terlebih, Ronaldo dan Georgina merupakan sosok yang memiliki penghasilan tidak sedikit.

Meski sudah memiliki penghasilan sendiri dari pekerjaan sebagai model, Georgina kabarnya selalu mendapatkan uang dari Ronado. Disinyalir, kapten Timnas Portugal itu selalu mengirim uang sekitar 80 poundsterling (Rp1,5 miliar) per bulan kepada Georgina.

Uang itu diberikan Ronaldo kepada Georgina untuk membantunya menjalani kehidupan sehari-hari yang mewah. Terlebih, jalinan kasih antara Ronaldo dan Georgina telah dikaruniai satu putri yang berusia 2 tahun.