Bahaya, Ada Peracun Misterius di Rumah Bek Pinjaman MU

Smalling bersama istri, anak, dan anjing-anjingnya.
Sumber :
  • instagram.com/smalling

VIVA – Bek pinjaman Manchester United untuk AS Roma, Chris Smalling diteror peracun misterius. Anjingnya, Miley, ditemukan tewas di halaman rumahnya. Smalling sangat terpukul dengan kejadian itu. Sebab, Miley merupakan anjing kesayangannya. 

Smalling dan istirnya, Sam Cooke, meyakini kematian Miley tak wajar. Dugaan itu muncul lantaran ia menemukan serbuk racun tikus di rumahnya, di Roma. .

Saat kejadian, anjing jenis Cocker Spaniel and Jack Russell itu? bermain dengan dua anjing milik tetangganya. Namun, nyawa Miley tak bisa diselamatkan, sementara dua anjing lainnya itu selamat. 

“Sebagian besar hatiku hilang. Siapa pun yang mengenal saya dan Miley tahu kami tidak dapat dipisahkan. Tidak pernah bisa membayangkan seberapa besar dampak yang akan dia miliki dalam hidupku,” tulis Smalling di akun instagramnya.

Melansir The Sun, tetangga Smalling yang tak disebutkan namanya, mengatakan, Smalling sangat sayang kepada Miley. Bahkan, menurutnya Miley seperti bagian dari keluarga Smalling.

Ya, dalam unggahan di media sosialnya, Smalling memang kerap mengunggah foto bersama Miley. Smalling terlihat begitu sayang dengan Miley. Dia sering membawanya ke restoran mewah saat makan malam bersama sang istri. 

Bahkan, Smalling pernah memesan satu tempat duduk khusus di pesawat untuk menemaninya bergabung bersama Timnas Inggris di Piala Eropa 2016 lalu.

Smalling juga pernah mengunggah foto bersama Miley saat menumpangi kereta api kelas satu dari London ke Manchester.

"Siapa yang tahu mengapa racun tikus itu diletakkan di halaman.  Tidak mungkin mereka membiarkan anjing mereka keluar jika mereka tahu zat itu ada di sana," ucapnya.

"Ketika Miley pingsan, dokter hewan menemukan tumor yang menyebabkan pendarahan sehingga kematian menjeratnya," sambungnya. 

Sumber tersebut juga mengatakan, anjingnya pernah mengalami kejadian serupa, pingsan di halaman rumahnya. Saat di bawa ke dokter, anjing tersebut telah memakan racun tikus.

“Ini adalah situasi yang mengerikan, tetapi kami semua menghadapi dengan baik dan mencoba menerapkan banyak pelajaran yang disajikan oleh situasi yang menyedihkan ini," ucapnya.