Pilih Tanggal Cantik, Evan Dimas Resmi Nikahi Pujaan Hati

Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas resmi menikahi Zahra Hakim.
Sumber :
  • https://www.instagram.com/evhandimas

VIVA – Gelandang Persija Jakarta, Evan Dimas Darmono, tengah berbahagia. Pemain 24 tahun ini baru saja melepas masa lajangnya dengan menikahi pujaan hati, Zahra Hakim.

Evan memilih tanggal cantik pada Sabtu 22 Februari 2020 (22-02-20). Dia mengucapkan janji suci di Masjid Agung Surabaya. 

Evan sangat bahagia usai menikah. Dia mengunggah foto-foto pernikahannya di Instagram dengan bunyi caption yang berbeda.

“Semua orang memang berhak untuk bertanding dalam lapangan. Namun hanya saya seoranglah yang boleh memilikimu," kata Evan.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebanyak-banyaknya untuk teman-teman yang telah mendoakan saya dan @zahrahakiim. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada vendor-vendor pernikahan luar biasa yang telah membantu menyukseskan acara ini," lanjutnya.

Tentunya, ini menjadi penyemangat Evan yang akan membela Persija di Liga 1 2020 yang mulai bergulir akhir bulan ini. Sebelumnya, Macan Kemayoran takluk 1-4 dari Persebaya Surabaya di final Piala Gubernur Jawa Timur di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, Kamis 20 Februari 2020.