Alicia Keys Perkenalkan Lagu Baru di Final Liga Champions

Alicia Keys di Grammy Awards 2014
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id – Pembukaan final Liga Champions di Stadion San Siro, Milan akan dimeriahkan oleh penyanyi R&B terkenal asal Amerika Serikat, Alicia Keys. Final Liga Champions akan berlangsung pada 28 Mei mendatang. 

Dilansir dari Foxsport, UEFA dan Pepsi mengumumkan bahwa pemenang Grammy ini, untuk pertama kalinya akan menghibur di final Liga Champions yang disiarkan lebih dari 220 negara. Alicia Keys kabarnya akan menyanyikan lagu barunya, di laga final tersebut. 

"Saya akan membuat kejutan, sebab itu adalah bagian dari bersenang-senang. Tapi pasti kamu akan mendengarkan beberapa musik baru," kata Alicia Keys. 

Ini akan menjadi penampilan pertama Alicia Keys di ajang Liga Champios dan di depan jutaan penggemar sepakbola di seluruh dunia. Alicia keys pun ingin memberikan yang terbaik.

Alicia Keys pernah tampil pada NBA All-Star Game pada tahun 2013. Saat ini ada empat tim yang memperebutkan tiket Liga Champions, mereka adalah Manchester City, Real Madrid, Atletico Madrid dan Bayern Munich.

"Ini cukup gila. Saya tahu akan melakukan pertunjukan di depan 80 ribu penonton. Dan orang-orang akan di seluruh dunia akan menjadi saksi dan merayakannya," imbuhnya