Deretan WAGs Seksi Ini Panaskan Duel Madrid Vs Atletico

Pilar Rubio dan Sergio Ramos.
Sumber :
  • REUTERS

VIVA.co.id – Partai seru akan berlangsung di final Liga Champions. Dua tim sekota, Real Madrid dan Atletico Madrid akan membuktikan diri siapa yang terbaik di Eropa, Sabtu 28 Mei 2016 (Minggu dini hari WIB).

Sebelum menyaksikan duel di San Siro tersebut, ada "duel" lain yang tak kalah seru. Tak lain adalah adu cantik dan seksi dari kekasih dan istri (WAGs) pemain Madrid dan Atletico.

Siapa sajakah mereka? Berikut kami bahas dari lini per lini.

Lini Belakang

Real Madrid
Di lini ini ada Pilar Rubio, kekasih cantik dari Sergio Ramos. Pilar yang berprofesi sebagai presenter, bisa dibilang sebagai WAGs paling top di kubu Madrid saat ini. Terutama, setelah Cristiano Ronaldo tak bersama Irina Shayk lagi.

Pilar mulai menjalin hubungan dengan Ramos sejak September 2012 lalu. Meski lebih tua 8 tahun, namun kecantikan Pilar tetap membuat Ramos bertekuk lutut.

Pasangan ini sudah memiliki 2 anak laki-laki, yang bernama Sergio Ramos Rubio dan Marco Ramos Rubio.

Atletico Madrid
Tangguhnya lini belakang Atletico, tak lepas dari peran Diego Godin. Pemain internasional Uruguay ini punya kekasih seksi yang bernama Sofia Herrera.

Sofia merupakan wanita asal Italia. Keluarganya berasal dari Cagliari, Italia.

Meskipun demikian, Sofia sudah lama tinggal di Uruguay. Dia merupakan lulusan dari  Scuola Italiana di Montevideo, pada 2010. Dia juga punya saudara kandung yang bermain di River Plate de Montevideo, di Uruguayan Primera Division.

Lini Tengah

Real Madrid
Gelandang Madrid, Toni Kroos punya istri seksi yang bernama Jessica Farber. Jessica selalu menemani Kroos dan mendukung penuh pemain 26 tahun ini.

Kroos dan Jessica sudah lama berpacaran, hingga akhirnya menikah. Jessica hadir dalam perkenalan pertama Kroos Madrid. Dia juga mendukung penuh sang suami saat berlaga di Piala Dunia 2014 di Brasil.

Pasangan ini sudah punya anak, yang bernama Leon, yang lahir pada 14 Agustus 2013. Mereka sudah tinggal bersama di sebuah rumah di Mallorca.

Atletico Madrid
Di kubu Atletico, ada WAGs tak kalah seksi. Dia adalah Beatriz Espejel Jimenez, kekasih dari Koke.

Jika WAGs pada umumnya adalah model, berbeda dengan Beatriz. Dia  merupakan guru bahasa Inggris di Albany School.

Beatriz berkencan dengan Koke sejak 2010. Meski saat ini harus menjalani hubungan jarak jauh, pasangan ini tetap selalu mesra.

Lini Depan

Real Madrid
Salah satu bintang di lini depan Madrid adalah Gareth Bale. Salah satu anggota dari trio BBC ini punya kekasih seksi yang bernama Emma Rhys-Jones.

Pasangan ini sudah memiliki satu anak perempuan yang bernama Alba Violet Bale. Jika disingkat, sang anak bisa dipanggil AVB, sama seperti mantan manajer Bale di Tottenham Hotspur, Andre Villas-Boas.

Bale memang mengagumi sosok AVB, sehingga menamai anaknya dengan inisial yang sama dengan sang manajer.

Atletico Madrid
Beralih ke Atletico. Ketajaman lini depan Atletico tak lepas dari peran Antoine Griezmann. Penyerang internasional Prancis ini telah membukukan 32 gol dari 53 penampilan di musim ini.

Griezmann punya kekasih cantik yang bernama Erika Choperena. Pasangan ini sudah dianugerahi satu orang putri yang bernama Mia, lahir pada 8 April 2016.

(ren)