Wanita di Video Seks Pemain Spanyol Melapor ke Polisi

Pemain Eibar, Antonio Luna
Sumber :

VIVA.co.id – Dua pemain Spanyol, Sergi Enrich dan Antonio Luna, yang terlibat kasus video seks sudah meminta maaf atas beredarnya rekaman tak patut tersebut ke hadapan publik. Namun, ternyata masalahnya tidak berhenti sampai di situ.

Menurut Sport, wanita yang ikut muncul dalam video tersebut kini menuntut keduanya. Dia tidak terima karena rekaman tersebut bisa sampai tersebar luas dan sekarang telah melaporkan perkara itu kepada polisi.

Video seks Enrich dan Luna beredar di internet sejak Rabu, 5 Oktober 2016 lalu. Kedua penggawa Eibar tersebut mengaku kalau adegan tak pantas itu dibuat sekitar satu tahun silam.

Mereka juga mengatakan jika video tersebut sengaja dibuat untuk dokumentasi pribadi. Enrich dan Luna juga membantah bahwa mereka ada di balik tersebarnya konten porno itu.

"Bukan hanya citra kami yang berpotensi hancur karena video ini, namun juga klub. Kami sangat menyesal," kata Luna dalam pernyataan resminya.

Sementara itu, pihak Eibar hingga saat ini menolak untuk memberikan pernyataan. Sehingga belum diketahui apakah mereka bakal memberikan sanksi atau justru tak mempedulikan kasus yang menimpa pemainnya itu. (one)