Harapan Andik Vermansah Usai Penuh Kegagalan di 2016

Pemain Timnas Indonesia, Andik Vermansah
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Wahyu Putro A

VIVA.co.id – Tahun 2016 beberapa hari lagi akan berakhir dan berganti memasuki 2017. Sejumlah harapan baru pun muncul seiring derap langkah menatap pergantian tahun tersebut.

Ungkapan ini pula yang tengah diusung bintang tim nasional Indonesia, Andik Vermansah. Pemain lincah yang dibesarkan Persebaya Surabaya ini sepertinya memiliki doa dan harapan besar dalam menyongsong perjalanan karier sepakbolanya pada 2017 mendatang.

Meski gagal mempersembahkan gelar Piala AFF 2016, namun hal itu tak menyurutkan semangat dan motivasi winger klub Malaysia, Selangor FA, ini untuk terus menggapai sukses bersama Skuat Garuda.

Saat ditanya VIVA.co.id tentang target dan resolusinya pada 2017, Andik pun menuturkan cita-citanya secara pribadi dan juga prestasi armada Merah Putih.

"Pastinya semoga prestasi dan rezeki saya lebih baik lagi dari sebelumnya. Dan harapan saya juga bisa mengantarkan kesuksesan bagi tim nasional Indonesia," ungkap Andik pada Selasa 27 Desember 2016.

Pada 2016 ini, Andik sebenarnya berprestasi cukup memuaskan setelah berhasil membawa klubnya, Selangor FA, ke final Piala Malaysia dan timnas Indonesia ke final Piala AFF.

Sayangnya, Andik gagal mendapatkan trofi dari dua turnamen tersebut. Selangor tumbang di final, sedangkan Indonesia juga harus puas kembali menjadi runner-up. (one)