Legenda Chelsea Dituding Lakukan Pelecehan Seksual

Legenda Chelsea, Frank Lampard
Sumber :
  • Reuters / Tony O'Brien

VIVA.co.id – Frank Lampard selama ini dijadikan role model atau panutan, baik saat masih aktif bermain maupun di luar lapangan. Pribadinya santun dan menghormati kawan dan lawan.

Tapi, pandangan positif tersebut berbanding terbalik dengan tuduhan yang menimpa Lampard di media sosial. Dia dituding melakukan pelecehan seksual atau seksisme (tindakan yang menganggap rendah gender).

Di akun Instagramnya @franklampard, Super Frank (julukan Lampard) mengunggah foto sang Istri, Christine Bleakley, yang sedang bermain bersama anjing peliharannya, Minnie. Lampard menuliskan caption "My two bitches".

Tentu kalimat tersebut dirasa tak layak diberikan kepada seorang Istri. Sebab, konotasi dari kata yang ditulis Lampard merujuk kepada sebutan untuk wanita jalang.

Netizen yang melihat postingan ini memberikan komentar lewat Twitter. "Frank Lampard, apa yang Anda katakan?," tulis seorang pengikutnya di Twitter, seperti dilansir The Sun.

Lampard memang sering menggunakan fitur Instastory untuk mengabadikan aktivitas kesehariannya. Terlebih dia sering mengambil gambar Minnie, anjing peliharaannya.

Usai pensiun dari sepakbola dan mengakhiri karier bersama New York City FC, Lampard kini kembali ke klub yang membesarkan namanya, Chelsea. Bukan untuk kembali bermain, melainkan dia sedang menyelesaikan pendidikan untuk mendapat lencana sebagai pelatih. (ren)