Bocoran Produk-produk Baru Apple yang Lagi Digarap

Logo Apple.
Sumber :
  • Ubergizmo

VIVA – Chief Executive Officer Apple Inc., Tim Cook, mengungkapkan perusahaannya tengah membuat produk terbaru paling fantastis. Dia mengatakan hal tersebut pada pertemuan umum tahunan Apple bersama investor.

Dilansir laman Tech Radar, Minggu, 3 Maret 2019, Cook mengatakan Apple sedang dalam proses 'menanam benih' dan 'melempar dadu' untuk sejumlah produk terbarunya. Namun, dia tak memberi detail lebih lanjut mengenai produk-produk Apple di masa depan.

Beberapa hal luar biasa juga dikatakan bakal terjadi pada Apple Watch dan AirPods. Apple Watch akan terus memberikan fitur mengenai kesehatan secara real-time.

Sementara AirPods 2 kemungkinan akan segera diperkenalkan. Produk ponsel lipat juga masuk dalam radar fokus bisnis mereka saat ini. Hal menarik lainnya, Cook menyatakan bakal berusaha menurunkan harga MacBook Air terbaru. Tujuannya tak lain agar bisa lebih terjangkau konsumen.

Kemungkinan lainnya Apple akan merilis kacamata augmented reality. Ataupun autonomus car yang sedang dibicarakan oleh Cook. Itu belum termasuk rumor mengenai streaming video Apple untuk menyalip pesaing seperti Netflix dan Hulu.

Dengan perkataan Cook ini, Apple nampaknya akan bekerja keras menyegarkan semua lini produknya, mulai dari AirPods hingga iPads. Semua produk itu diprediksi akan mulai diperkenalkan pada tahun ini. (ren)