Fitur-fitur Canggih yang Bakal Ada di Iphone 11

Bocoran kamera iPhone 11
Sumber :
  • OnLeaks

VIVA – Desain iPhone 11 dikabarkan tidak akan mengalami perubahan dari edisi sebelumnya. Namun untuk memberi diferensiasi positif, iPhone 11 bakal dibekali peningkatan sejumlah fitur.

Dilansir laman BGR, Minggu, 31 Maret 2019, Analis, Ming-Chi Kuo mengatakan iPhone 11 terbaru akan meningkatkan sejumlah fitur. Ada waterproofing, peningkatan Face ID, dan fitur berbagi wireless charging yang sudah dilakukan Samsung Galaxy S10 kemarin.

iPhone terbaru ini kemungkinan akan hadir lebih dari satu seri. Salah satu nama yang kerap hadir dalam kabar yang beredar adalah iPhone 11 dan iPhone 11 Max.

Sedangkan tahun lalu Apple merilis tiga varian iPhone X. Ada iPhone Xr serta iPhone Xs dan Xs Max yang tampil dengan ukuran lebih luas.

Sebelumnya juga telah ada kabar mengenai kamera belakang seri iPhone 11. Kedua ponsel akan memiliki tiga kamera belakang dengan iPhone 11 diletakkan secara memanjang dan 11 Max berbentuk kotak.

Hingga kini Apple masih menutup rapat mengenai jajaran iPhone terbaru yang akan dirilisnya. Kemungkinan Apple baru akan mulai buka suara pada hari perilisan iPhone.

Besar peluang iPhone 11 akan rilis pada pertengahan September 2019 mendatang.