Tagar Mandiri Error Jadi Trending Topic di Twitter

Tagar Mandiri error jadi trending topic
Sumber :
  • Twitter

VIVA – PT Bank Mandiri Tbk, pada pagi ini melakukan pemeliharaan sistem teknologi informasi. Bank pelat merah tersebut beralasan, itu terjadi untuk meningkatkan layanan transaksi keuangan nasabah.

Namun, kejadian tersebut membuat rekening sejumlah pengguna mengalami masalah. Hal ini juga diteriakkan netizen di Twitter.

Tanda pagar #mandirierror menjadi trending topic di Twitter. Sejumlah pengguna mengunggah unggahan foto mobile banking Mandiri mereka yang tidak bisa diakses.

Adapula warganet yang mengabarkan kondisi saldo mereka. Netizen menuliskan bahwa rekening mereka bertambah ataupun berkurang secara drastis.

Selain itu, ada juga yang berusaha menenangkan pengguna. Sejumlah netizen mengatakan bahwa uang nasabah akan aman dan kembali pulih.

Dukungan dari netizen yang menggunakan bank lainnya juga mengalir kepada nasabah Mandiri. Mereka juga mengucapkan turut berduka cita atas kejadian itu.

Di samping itu, banyak juga netizen yang membanjiri akun layanan customer service Mandiri @MandiriCare. Mereka mempertanyakan penambahan maupun pengurangan jumlah saldo rekening mereka. (asp)