Heboh Jenderal Kardus, Stiker Ini 'Laku Keras' di Telegram

Stiker bertema kardus di Telegram
Sumber :
  • Twitter/@lantip

VIVA – Jenderal Kardus menjadi topik hangat yang diperbincangkan pengguna internet Tanah Air. Sebelumnya, istilah tersebut terlontar dari Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Andi Arief untuk mengkritik Prabowo Subianto.

Momentum 'Jenderal Kardus' itu langsung membanjiri di media sosial. Pada lini masa Twitter, pada pantauan Kamis 9 Agustus 2018, banjir dengan postingan foto kardus. 

Beberapa unggahan foto kardus disertai sindiran dan guyonan. Ada pula pengguna Twitter yang menggunakan kata 'kardus' untuk memelesetkan sejumlah nama film yang tenar di Tanah Air. 

Selain itu, muncul juga postingan stiker bertema kardus. Kemungkinan stiker itu berasal dari media sosial LINE dan kemudian muncul di beberapa grup Telegram, seiring dengan populernya topik perbincangan tentang kardus di masyarakat.

Foto stiker kardus itu diposting oleh sebuah akun Twitter. Pada postingan tersebut, muncul deretan stiker kardus dengan berbagai kondisi.

Akun tersebut menuliskan stiker kardus ini laku keras. Sebab stiker itu beredar di beberapa grup Telegram yang diikuti akun tersebut. Stiker kardus itu menurut informasi yang beredar sudah populer sejak tren lagu Lelaki Kardus.