Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 12 Oktober 2018 | 11:08 WIB

Samsung Pastikan Ponsel Lipat Bukan Gimik

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Novina Putri Bestari
Foto :
  • Instagram/@alpha.tech
Rander ponsel lipat Samsung

VIVA – Samsung makin buka-bukaan dengan smartphone lipat yang sedang mereka siapkan. Perusahaan teknologi Korea Selatan itu menegaskan, smartphone lipat bukan sebuah produk gimmick saja. Samsung berjanji smartphone lipat yang akan mereka hadirkan adalah produk yang mantap betul. 

Kepala Eksekutif Samsung Mobile Business, DJ Koh menjelaskan, pengguna nantinya akan merasakan pengalaman berbeda dengan smartphone lipat tersebut. Bos Samsung Mobile itu menuturkan, pengguna bisa memakai smartphone lipat itu sebagai tablet, bisa multitasking dan lainnya sebelum melipat ponsel tersebut. 

Baca Juga

"Saat kami menyediakan ponsel lipat, produknya harus benar-benar berarti bagi pelanggan kami. Jika pengalaman pengguna tak sesuai standar saya, maka saya tak ingin menghadirkan produk yang seperti ini," jelas DJ Koh di sela peluncuran Samsung Galaxy A9 dikutip Cnet, Jumat 12 Oktober 2018. 

Dia menegaskan, Samsung akan total dalam pemasaran smartphone lipatnya. Mengingat bukan sebagai produk gimmick, maka DJ Koh memastikan, smartphone lipat mereka tak akan 'lenyap' setelah dihadirkan ke pasar. 

Terpopuler

Samsung meyakinkan smartphone lipat bukan cuma untuk menarik perhatian pecinta teknologi atas inovasi perusahaan.

Menariknya lagi, smartphone lipat ini akan tersedia secara global, beda dengan produk lainnya misalnya Galaxy Round, yang hanya tersedia di pasar Korea saja.

DJ Koh juga memastikan perusahaan yakin pasar smartphone lipat akan mendapatkan momentumnya. 

"Kemungkinannya kami mulai menjual ponsel lipat ini pada pasar niche, tapi pasti ini akan meluas. Saya yakin kita butuh ponsel yang bisa melipat," katanya. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
KPK Periksa Kembali Imam Nahrawi Sebagai Saksi Miftahul Ulum
TVONE NEWS - 39 menit lalu