Kaesang Ikut Jadi Survivor di Kompetisi Free Fire, Siapa Pemenangnya?

Putera bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pengarep melayani para pelanggannya
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Zabur Karuru

VIVA – Putra bungsu Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep, menggelar kompetisi eSports 'Sang Pisang Gaming Championship 2018' yang berkolaborasi dengan Garena Free Fire Indonesia.

Turnamen offline ini digelar pada 7-9 Desember 2018 kemarin di Phinisi Point Mall, Makassar. Turnamen ini diikuti 96 tim Free Fire, bertarung memperebutkan hadiah sebesar Rp80 juta.

Berdasarkan keterangan resmi yang diterima VIVA, Senin, 10 Desember 2018, selain mengadakan kompetisi, Kaesang juga turut serta bermain sebagai survivor. Survivor adalah sebutan bagi pemain Free Fire.

Namun sayang, pada kesempatan kali ini Kaesang tidak berhasil membawa label juara. Sedangkan, kompetisi ini dimenangkan oleh Tim Swarov Esport-5.

Free Fire adalah sebuah game yang dikembangkan oleh Garena. Game survival ini melibatkan 50 pemain yang terdampar di pulau kecil. Mereka bertarung untuk mengalahkan sesama pemain di sana.

Permainan ini sudah bisa diunduh melalui Play Store dan App Store, dan diklaim menduduki game nomor satu di 22 negara, sejak diluncurkan 14 Januari 2018.