Deretan Meme Lucu Debat Pilpres Nurhadi Aldo

Meme Capres Nurhadi ikut debat pertama Pilpres
Sumber :
  • Instagram/@nurhadi_aldo

VIVA – Gema debat perdana pasangan capres dan cawapres Kamis malam 17 Januari 2019 begitu ramai di dunia maya. Warganet menyampaikan respons atas dinamika debat antara dua pasangan capres dan cawapres. 

Ada yang menilai dinamika debat semalam terlihat monoton, kurang gereget dan jawaban kandidat terlalu normatif. Malah ada yang menilai debat semalam kurang mantap lantaran masing-masing calon membawa secarik kertas contekan. 

Dengan nuansa debat yang kurang dari ekspektasi publik, pasangan capres dan cawapres fiktif, Nurhadi dan Aldo alias Dildo menjadi dirindukan warganet.

Akun pasangan capres dan cawapres fiktif ini terpantau eksis semalam saat debat berlangsung. Akun ini memosting guyonan khasnya soal debat capres dan cawapres. 

“Debat semalam sungguh sangat memukau. Kedua paslon bertukar pikiran dengan hebat tanpa saling menjatuhkan pribadi masing-masing bahkan bobot topik pembicaraan mereka pun melebihi berat bumi itu sendiri. Untuk segenap timses dan relawan kami ucapkan maaf yg segedegedenya bila kami paslon no 10 belum sempat mengutarakan pendapat kami namun sudah terpotong oleh iklan,” tulis akun Instagram Nurhadi Aldo. 

Respons warganet atas gaya debat Nurhadi Aldo menarik perhatian komentar. Malahan ada yang membuat meme lucu debat Nurhadi Aldo. Beberapa warganet mengunggah postingan mereka diiringi tagar #KaloNurhadiBerdebat.

Berikut ragam meme dan postingan lucu debat pasangan capres dan cawapres Nurhadi-Aldo: 

   

(dhi)