VIDEO: Xiaomi Rilis Survival Game untuk Semua Smartphone

Survival Game.
Sumber :
  • Firstpost

VIVA – Xiaomi secara resmi merilis game battle royal berjudul Survival Game. Raksasa teknologi China itu mengklaim bahwa game buatannya berbeda dengan game bergenre sama lainnya.

Dilansir dari Mashable, Sabtu, 26 Januari 2019, Xiaomi mengaku Survival Game memiliki twist unik dibandingkan game seperti Fortnite maupun PUBG.

Survival Game akan berlatar dunia sci-fi di mana pemain atau gamer memiliki akses untuk kendaraan futuristik dan juga senjata.

Tapi, secara garis besar, Survival Game mirip dengan genre battle royal lainnya. Gamer akan berada di sebuah dunia dan bermain secara berkelompok ataupun individual.

Tujuannya adalah mengeliminasi seluruh gamer dan memastikan bahwa dirinya menjadi yang terakhir bertahan. Gamer akan terjun dari angkasa menggunakan parasut menuju lokasi yang diinginkan.

Mereka kemudian mencari senjata dan pelindung untuk bertahan hidup hingga akhir permainan. Trailer dari Survival Game sudah dirilis sejak November 2018. Video berdurasi 50 detik menceritakan konsep permainan dari game online milik Xiaomi tersebut.

Namun ada kabar kurang enak. Kualitas grafisnya di bawah rata-rata dibandingkan dengan game online lainnya. Dikabarkan bahwa banyak pengguna yang kurang senang dengan hal tersebut.

Meski begitu, Xiaomi mengaku telah mengoptimalkan kualitas grafis Survival Game. Dengan demikian, game akan bisa diakses oleh semua smartphone.

Survival Game telah dirilis secara eksklusif di MI Store. Tapi, pengguna smartphone selain Xiaomi juga bisa memainkan game ini dengan mengunduh di laman Moddroid.