Deretan Meme Lucu Rusak Motor Pacar karena Tilang

Meme rusak motor akibat tertilang
Sumber :
  • Twitter/@andybagusg19

VIVA – Video pengemudi motor matik, Adi Saputra yang ngamuk ditilang polisi di Tangerang Selatan Kamis 7 Februari 2019 terus menjadi perbincangan hangat warganet. Video viral aksi Adi itu membuat warganet penasaran sekaligus mencibir sang pemuda tersebut.

Kehebohan aksi Adi kemarin tak berhenti dalam sehari saja. Bahkan telah melahirkan tagar populer pada Jumat 8 Februari 2019 yakni #tilangngehe sampai meme sindiran. 

Beberapa meme sindiran yang diunggah pengguna Twitter beragam. Video viral itu melahirkan kreasi meme video game Steet Fighter, meme bertema Naruto sampai sindiran video play back membetulkan motor yang dirusak tersebut. 

Beberapa akun populer yang ikut nimbrung membuat meme aksi Adi tersebut adalah Gojek Indonesia dan Grab Indonesia. 

Akun Twitter Gojek ini mengunggah meme video play back, Adi membetulkan motor pacarnya yang dirusak tersebut. 

Selain meme, momen viral aksi Adi itu juga melahirkan akun-akun Twitter yang viral. Misalnya muncul akun Twitter dengan nama @sayambak2nya. Akun ini menjawab postingan akun Grab Indonesia yang menggratiskan layanan Grab selama sebulan kepada pacar Adi yang mana motornya hancur dirusak. 

Heboh viral ini tak surut. Selain akun @sayambak2nya, muncul juga akun Twitter yang 'mengaku' sebagai polisi yang menilang Adi. Akun tersebut bernama @sayapolisinya. 

Adi merusak motor pacarnya pada Kamis, 7 Februari 2019. Adi mengamuk saat ditilang oleh petugas di Jalan Letnan Soetopo Serpong, tepatnya di depan Pasar Modern BSD, Tangerang Selatan karena melanggar lalu lintas. (ali)