Jawaban Pacar Adi #TilangNgehe Dapat Tawaran Naik Grab Sebulan

Seorang remaja merusak motor kekasihnya.
Sumber :
  • Instagram @riweuh.id

VIVA – Baru-baru ini media sosial tengah ramai memperbincangkan video viral seorang pemuda yang merusak motor lantaran kesal ditilang polisi. Padahal motor yang ia kendarai itu bukan miliknya sendiri, melainkan kepunyaan sang kekasih.

Imbas dari kejadian tersebut tagar #tilangngehe menggema di Twitter. Sampai berita ini ditulis, warganet yang menggunakan hashtag tersebut sudah mencapai 30 ribu tweet.

Beragam reaksi diutarakan warganet melalui postingan, mulai dari meme hingga caption bernada banyolan. Di antara caption-caption itu ada salah satu yang jadi sorotan, yakni cuitan dari Grab Indonesia yang menawarkan layanan gratis untuk pacar Adi selama sebulan.

Ternyata, tawaran itu disambut oleh akun @sayambak2nya yang mengatasnamakan pacar Adi. Jadi, setelah viral video Adi merusak motor, ada warganet yang langsung gerak cepat membuat akun seolah-seolah dia adalah pacar Adi.

Lantas, akun Twitter @kunfhui melampirkan tiga tangkapan layar dari akun @sayambak2nya untuk menjawab tawaran Grab itu. Akun tersebut mengatakan, "Hai @GrabID, terima kasih atas kebaikannya! Jika memang benar, saya dengan senang hati mau menerimanya," bunyi tweet balasannya.

Sontak jawaban akun ini membuat Grab melontarkan video GIF yang bertuliskan, "I know this is a trap, but i dont know how."

Sampai saat ini akun parodi yang menjawab tweet dari Grab itu telah di-retweet sebanyak 576 kali dan disukai 157 pengguna. Salah satu akun dengan nama @UmarScvy membalas, "Hahaha kalo ada yang gratis-gratis netizen Indonesia emang gercep."

Video Adi yang tengah mengamuk bukan menjadi aksi satu-satunya. Setelah itu beredar video bagaimana Adi membakar Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK). Lelaki yang diketahui melakukan pelanggaran itu ditilang polisi karena tidak menggunakan helm, berkendara melawan arah dan tidak menunjukkan dokumen yang diminta polisi.