Skyegrid Rilis 2 Game Online Baru, tapi Sudah Bikin Fenomenal

Game online Apex Legends.
Sumber :
  • Dok. Skyegrid

VIVA – Platform cloud gaming asal Indonesia, Skyegrid, hadirkan dua game online baru, Apex Legends dan Resident Evil 2 (Remake). Apex Legends merupakan game andalan mereka dari jenis atau genre battle royale.

Menurut Kepala Eksekutif Skyegrid, Rolly Edward, pembuatan game online ini merupakan hasil kerja sama dengan Respawn Entertainment selaku pengembang game dan Electronic Arts selaku penerbit game.

Dengan Skyegrid, ia melanjutkan, membuat pengguna bisa bermain di PC dengan Windows lawas, Macbook, hingga ponsel dan tablet berbasis OS Android.

Edward mengklaim jika Apex Legends disebut game fenomenal, karena berdasarkan riset Respawn Entertainment, total ada 7,6 juta gamer selama tiga hari berturut-turut di awal peluncurannya.

"Ini sangat fantastis. Setiap hari tim kami menerima permintaan gamer untuk segera mendaftarkan mereka ke platform Apex Legends. Saya pastikan sekarang game ini bisa dimainkan di Skyegrid," tegas Edward, dalam keterangannya, Rabu, 27 Februari 2019.

Selain itu ada juga Resident Evil 2 (Remake), atau edisi reimagine dari game Resident Evil 2 besutan Capcom 1998. Menurutnya game online ini memiliki kualitas grafis yang lebih tajam, sekaligus menawarkan pengalaman baru yang sesuai dengan ekspektasi pengembang dan gamer.

Edward mengaku kehadiran dua game online baru ini menjadikan Skyegrid memiliki 82 jenis permainan. Ada yang berbayar, ada pula yang gratis. Beberapa yang populer adalah Dead by Daylight, Divinity: Original Sin 2, dan Two Point Hospital.

"Kami ingin menjadi cloud gaming terdepan di Indonesia. Terbaik untuk para gamer dan developer lokal, serta turut membangun ekosistem game lokal yang maju dan mapan, hingga kita semua dikenal luas di kancah global," papar dia.