Ma'ruf Amin: Saya dan Atta Halilintar Punya Kesamaan

Calon Wakil Presiden 01, Ma'ruf Amin dan YouTuber Atta Halilintar
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Calon Wakil Presiden nomor urut 01, Ma'ruf Amin, dan YouTuber Atta Halilintar, beberapa hari lalu sempat foto bersama. Foto tersebut diunggah di masing-masing akun Instagram keduanya.

Atta membubuhkan caption selamat hari lahir pada Ma'ruf Amin yang pada 11 Maret 2019 lalu berulang tahun ke-76. "Selamat Ulang Tahun Kiai Haji Ma'ruf Amin. Barokah sehat selalu dan semakin menjadi panutan anak Indonesia untuk agama dan bangsa."

Sementara di akun Instagram Ma'ruf Amin, @khmarufamin, foto tersebut disertai keterangan yang memuji Atta Halilintar sebagai YouTuber muda inspiratif.

"Alhamdulillah kemarin saya sempat bertemu dengan sosok Youtuber muda yang menginspirasi, @attahalilintar di kediaman Jalan Situbondo,” bunyi keterangan itu.

Selanjutnya, disebutkan bahwa Ma'ruf Amin, Jokowi, dan Atta memiliki kesamaan terkait optimisme terhadap masa depan Indonesia.

"Saya, Pak Jokowi, dan Atta memiliki satu kesamaan, yaitu optimisme pada masa depan Indonesia. Atta adalah contoh bagaimana ekonomi kreatif di era digitalisasi dapat dioptimalkan oleh anak-anak muda seiring bertumbuhnya internet dan berbagai platform media digital."

Atta Halilintar bisa disebut sebagai Raja YouTuber di Indonesia. Belum lama ini ia meraih penghargaan Diamond Playbutton dari YouTube atas pencapaian lebih dari 10 juta subscriber. (ase)