Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 22 Mei 2019 | 18:24 WIB

Cara Produk Audio Jepang Rangkul Konsumen Milenial di Indonesia

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Foto :
  • Dok. Istimewa
Kepala Eksekutif PT V2 Indonesia, Rudi Hidayat.

VIVA – Distributor resmi produk audio merek Nakamichi asal Jepang, PT V2 Indonesia, memasarkan Nakamichi audio dan aksesorisnya lewat strategi edukasi kepada konsumen, pasar dan produsen.

Kepala Eksekutif PT V2 Indonesia, Rudi Hidayat, ingin konsumen mengetahui lebih jelas mengenai produk-produknya di segmen middle-up dan high-end sebelum mereka membeli.

Baca Juga

Rudi juga menjelaskan empat produk Nakamichi yang dipasarkan di Tanah Air yaitu Soundbase, Soundmicro, MV18 dual-earphone, dan N-Energy Plus (untuk jogging).

"N-Energy Plus merupakan earphone yang menyasar mereka yang aktif berolaraga untuk musik sambil lari atau jogging. Produk ini salah satu yang laris dan sudah terjual ribuan unit di Indonesia," kata dia, lewat keterangannya, Rabu, 22 Mei 2019.

Terpopuler

Ia mengklaim pangsa pasar Nakamichi di Indonesia mencapai 30 persen untuk semua produk, alias nomor dua terbesar.

Selain itu, Rudi menuturkan bahwa selama Ramadan, Nakamichi menggelar promo 'Bagi Berkah Ramadhan' di marketplace Tokopedia dan JD.ID pada 6-31 Mei 2019.

Menurut Rudi promo 'Bagi Berkah Ramadhan' di Tokopedia adalah berupa promo diskon hingga 60 persen serta pelanggan bisa memilih hadiahnya sendiri, yaitu berupa OVO cash-up to Rp200 ribu atau cashback travel dari Tokopedia.

Sementara di JD.ID, ia mengaku pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan diskon sampai 50 persen dan mendapatkan hadiah sesuai selera, yaitu cashback Go Pay atau voucher diskon.

"Terkait promo Ramadan di marketplace, karena kami ingin menyasar konsumen milenial yang memiliki gaya hidup mobile," jelas dia.

Rudi menambahkan jika Egogohub membantu V2 Indonesia dalam menghubungkan merek Nakamichi langsung dengan pembeli yang berada di marketplace, termasuk Tokopedia dan JD.ID.

Egogohub berperan sebagai brand enabler dari Nakamichi untuk marketplace di Indonesia. Tak lupa ikut hadir juga di event ini artis sinetron Parvez Ghoman yang turut berpartisipasi sebagai brand influencer Nakamichi.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Kemerdekaan Ekonomi Milenial Ala Sandiaga Uno
BERITA - sekitar 1 bulan lalu