Halo
Pembaca

Berita

Bola

Ramadan

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 26 Mei 2019 | 10:39 WIB

Oppo Reno Bakal Menggantikan Seri F

Team VIVA »
Yunisa Herawati
Novina Putri Bestari
Foto :
  • Dokumen Oppo
Oppo Reno

VIVA – Oppo berencana menghentikan penggunaan kode F dan R pada smartphone mereka, dan menggantinya dengan nama Reno. Artinya, F11 dan F11 Pro yang baru saja diluncurkan, bakal jadi seri terakhir.

“Divisi mobile Oppo baru merayakan ulang tahun ke-10 di China. Pada kesempatan itu, mereka ingin membuat perubahan pada jajarannya. Oppo akan menghentikan lini seri F, dan menggantinya dengan seri Reno," kata seorang sumber, dilansir dari 91mobile, Minggu 26 Mei 2019.

Baca Juga

Artinya, Reno akan produk andalan Oppo di segmen menengah. Sementara, Reno 10X Zoom Edition dengan prosesor Snapdragon 855 SoC akan mengisi kelas atas, yang sebelumnya ditempati oleh R17 Pro.

Reno 10X Zoom Edition merupakan produk yang memiliki lensa periskop, serta menawarkan fitur 10 kali pembesaran digital. Ponsel itu memiliki lensa telefoto 160 milimeter, dan juga sensor IMX586 Sony 48 megapixel untuk menangkap objek yang jauh.

Terpopuler

Layarnya memakai teknologi Amoled dengan ukuran 6,65 inci, yang memenuhi semua bagian depan peranti. Kamera depan berukuran 16 MP, dengan teknologi pop up.

Sementara itu, Oppo Reno memiliki layar berukuran 6,4 inci. Kamera belakangnya dilengkapi sensor 48 MP dan 5MP, serta kamera depan model pop up berkekuatan 16 MP.

Baterai Oppo Reno berdaya 3.765 mAh, dengan teknologi pengisian cepat VOOC 3.0. Kapasitas RAM 8 gigabyte, ROM 256 GB.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Penampakan Bentuk dan Spesifikasi Oppo Reno, Mau?
DIGITAL - 2 bulan lalu
Terbaru