Layanan Mobile Security Telkomsel Diganjar Penghargaan di Asia

Telkomsel myBusiness.
Sumber :
  • Dok. Telkomsel

VIVA – Layanan mobile security milik Telkomsel myBusiness berhasil menyabet penghargaan business-to-business (B2B) pertama tingkat internasional regional Asia dalam gelaran 'Telecom Asia Awards 2019'. Penghargaan yang diraih ada dalam kategori Most Innovative Approach to Mobile Security.

“Merupakan kehormatan besar bagi kami telah menerima penghargaan di layanan mobile security dari Telkomsel myBusiness," kata General Manager External Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin, dalam keterangannya, Selasa 28 Mei 2019.

Penghargaan ini membuktikan bahwa Telkomsel selalu mengedepankan inovasi untuk memberikan layanan yang berkualitas bagi para pelanggan, termasuk pelanggan korporasi.

Denny melanjutkan penghargaan ini membuat Telkomsel berambisi untuk meningkatkan layanan, jaringan dan produk dalam rangka memberikan nilai lebih kepada pelanggan.

Perlu diketahui, mobile security milik Telkomsel dirancang untuk memproteksi application, browser, content, device, dan email yang mereka sebut dengan komponen ABCDE. Layanan ini dirancang karena tren bring your own device atau BYOD.

"Mobile security menjawab kebutuhan keamanan yang telah menjadi prioritas bisnis bagi pelanggan korporasi karena adanya tren BYOD, juga penyebaran data yang masif di kawasan kerja," ungkap Denny.

Solusi ini membuat pengguna dapat tetap nyaman memanfaatkan teknologi digital untuk keperluan bisnis. Selain penghargaan ini, Telkomsel juga menerima nominasi Top 3 Finalist di kategori Most Innovative Customer Service Technology dan Most Innovative IoT Project di ajang Telecom Asia Awards 2019. (ren)