Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 29 Mei 2019 | 17:13 WIB

Telkomsel Dipimpin Perempuan, Emma Sri Martini

Team VIVA »
Siti Sarifah Alia
Novina Putri Bestari
Foto :
  • Dok. Tsel
Presdir Telkomsel Emma Sri Martini

VIVA – Telkomsel menunjuk Presiden Director baru menggantikan Ririek Adriansyah. Jabatan itu kini dipegang Emma Sri Martini. Penetapan ini juga diikuti penyegaran beberapa jajaran direksi yang diputuskan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahun (RUPST). Rapat itu diselenggarakan di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

Keputusan itu dilakukan oleh pemegang saham PT. Telekomunikasi Indonesia (Persero) Tbk. (Telkom) dan Singapore Telecommunications Lts (Singtel). 

Baca Juga

Presiden Direktur Telkomsel, Emma Sri Martini

"Penetapan susunan baru direksi Telkomsel sejalan dengan strategi Telkomsel dalam melanjutkan transformasi perusahaan menjadi digital telco company yang siap mengakselerasi negeri dengan mengembangkan ekosistem digital di Indonesia," kata pihak Telkomsel, dalam pernyataannya, Rabu, 29 Mei 2019. 

Terpopuler

Emma sendiri sebelumnyam menjabat sebagai President Director di PT Sarana Multi Infrastruktur. Dia menggantikan Ririek Adriansyah yang saat ini menjabat sebagai Direktur Utama Telkom. 

Keputusan jabatan baru Ririek diumumkan melalui Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan PT Telkom Indonesia minggu lalu. Dia menduduki jabatan yang dulu diemban oleh Alex J. Sinaga yang pernah juga berkarir di Telkomsel. 

Selain Emma, Telkomsel juga mengumumkan jajaran direksi lainnya. Director Sales Telkomsel saat ini dijabat oleh Ririn Widaryani dan Herry Supriadi menduduki posisi Director Finance. 

Direktur Sales Telkomsel, Ririn Widaryani

Nama lainnya adalah Iskriono Windiarjanto menjabat Director Network Telkomsel, Director Planning dan Transformation diduduki Edward Siew Ying dan Bharat Alva yang menjadi Director Information Technology. 

Berikut ini susunan Direksi Telkomsel selengkapnya. 

President Director    :  Emma Sri Martini
Director Sales    :  Ririn Widaryani
Director Finance    :  Herry Supriadi
Director Human Capital Management    :  Irfan A Tachrir
Director Network    :  Iskriono Windiarjanto
Director Planning & Transformation    :  Edward siew Ying
Director Information Technology    :  Bharat Alva
Director Marketing    :  Alistair Johnston

Topik Terkait
Saksikan Juga
Situs Telkomsel Hanya Diretas Pada Bagian Informasi
TVONE NEWS - lewat 2 tahun lalu