Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Kamis, 30 Mei 2019 | 12:27 WIB

Grab Bekali Mitra dengan Ilmu Khusus

Team VIVA »
Krisna Wicaksono
Misrohatun Hasanah
Foto :
  • VIVA.co.id/Novina Putri Bestari
Grab Indonesia.

VIVA – Grab Indonesia baru saja meresmikan pusat pelatihan pertamanya yang diberi nama Grab Excellence Center, di bilangan Cilandak, Jakarta Selatan. Tempat ini akan menjadi wadah, bagi mitra yang sedang menjalani program GrabAcademy.

Tempat seluas 1.290 meter persegi itu, akan menjadi lokasi pelatihan untuk meningkatkan kualitas. Selain itu, mitra dapat melakukan konsultasi tentang kesejahteraan dan penghasilan, serta memperluas jaringan dengan bersosialisasi ke mitra pengemudi lainnya.

Baca Juga

Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi, dalam sambutannya mengatakan, bekal pengetahuan sangat penting untuk diberikan, karena setiap perusahaan harus bersaing. Dari persaingan itu, akan menciptakan sumber daya yang unggul.

"Saya bahagia, karena Grab telah memikirkan bagaimana mereka memberi bekal untuk mitra. Orang unggul tidak hanya ada di universitas, tapi juga mereka yang memberi suatu layanan kepada masyarakat," ujarnya di lokasi, Rabu malam 29 Mei 2019.

Terpopuler

Tempat itu dilengkapi dengan tujuh kelas pelatihan, satu ruang serbaguna, klinik, zona e-learning, dan simulasi berkendara dengan mobil melalui teknologi virtual.

Pelatihan dibuka setiap Senin hingga Jumat. Pelatihnya adalah mereka yang telah berpengalaman di bidang transportasi. Presiden Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata, mengatakan, adanya pelatihan ini diharapkan dapat memberi tahu mitra tentang cara memberi pelayanan yang baik ke penumpang.

Sebagai informasi, Grab Excellence Center di Cilandak hanya untuk pengemudi GrabCar, sedangkan lokasi pelatihan GrabBike masih berada di Cibubur, Jakarta Timur.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ricuh, Keluarga Korban Serang Pelaku Pembunuhan
TVONE NEWS - 2 bulan lalu