6 Game Diperkenalkan EA Play untuk Pembuka E3 2019

The Sims.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – EA Play membuka gelaran industri video game tahunan E3 2019. Acara itu memperkenalkan sejumlah judul baru permainan dan pembaruan game lama. 

Dilansir laman Cnet, Minggu, 9 Juni 2019, berikut 6 game yang diperkenalkan dalam EA Play.

1. Star Wars Jedi: Fallen Order
Game ini bercerita tentang pahlawan dengan light saber setelah Darth Vader dan Emperor Palpatine mendapatkan kekuasaan dan membentuk kerajaan jahat. 

Saat acara yang diselenggarakan Sabtu lalu, EA memperlihatkan permainan selama 15 menit. Pemain akan memiliki pengalaman tiga jam dalam cerita. 

Para pemain akan menjadi Cal Kestis, seorang Jedi yang memiliki light saber biru. Dia juga akan didampingi droid bernama BD-1.

2. Apex Legends
Banyak hal yang diumumkan dalam Apex Legends. Ada senjata baru bernama L-Star, yang hanya termasuk pada perawatan.

Selain itu Apex juga mengumumkan karakter baru bernama Wattson. Dia merupakan teknisi elektrik dan bisa melindungi timnya. 

3. Battlefield 5
Salah satu pengumuman dari game ini adalah peta terbaru yang disebut AI Sondan. Peta ini sangat besar dan didesain untuk mendukung pemain yang menyukai pertarungan skala besar. 

Namun bagi yang menyukai aspek lebih intim, ada peta baru lagi bernama Operation Battlefield. Peta ini akan berisi rute samping dan peluang mengejutkan pemain. 

Tim pembuatnya menciptakan kembali konflik Iwo Jima. Mereka juga memunculkan sejumlah senjata baru dan kendaraan baru. 

4. FIFA 20
EA Play berfokus pada versi FIFA Street atau mode Volta. Permainan ini merupakan bagian dari FIFA bukan game terpisah. 

Untuk game utama, akan ada banyak obrolan AI dan pembaruan driblling. Selain itu juga ada sistem free kick, dengan pemain bisa memiliki kontrol putara penuh dan pinalti baru. 

5. Madden NFL 20
Madden NFL 20 diperkenalkan juga dalam panggung EA Play. Selain itu mereka juga mengungkapkan trailer dari permainan yang juga menampilkan Patrick Mahommes II. 

Mahomes sendiri merupakan quarterback Kansas City Chief yang juga bintang dari mode ini. 

6. The Sims 4
Sims 4 Island dikonfirmasi akan tersedia mulai 16 Juli pada konsol dan 21 Juli untuk PC. Permainan ini juga menyiapkan sejumlah hal baru. 

Pertama Sims bisa melakukan aktivitas di air seperti menyelam dan juga memiliki gunung api aktif. Tema yang diangkat pada The Sim 4 adalah eco-friendly, jadi pemain haru merawat pulau beserta keberadaan sampah jika tidak pulau akan berubah menjadi lebih buruk. (ase)