Makin Dekat dengan Pelanggan, Astragraphia Hadirkan OFiSKITA

Ilustrasi bisnis di era digital
Sumber :

VIVA – Kemajuan teknologi saat ini merupakan tantangan bagi perusahaan untuk mengadaptasi perubahan pola komunikasi pelanggan di era digital. Untuk memudahkan koneksi dengan pelanggan dan calon pelanggan potensial, PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melahirkan inovasi dalam menjalin hubungan melalui website www.ofiskita.com. 

OFiSKITA merupakan media komunikasi yang menghubungkan seluruh portofolio bisnis milik Astragraphia dengan para pelanggan yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

“Astragraphia berkomitmen memberikan layanan cepat dan terbaik bagi pelanggan. Tak hanya melalui customer service, di era digital ini kami juga memberikan layanan terbaik dengan menghadirkan OFiSKITA sebagai media komunikasi yang menjembatani Astragraphia dan para pelanggan tanpa terbatas oleh waktu dan lokasi," ujar Direktur Astragraphia, Halim Wahjana, dikutip dari keterangan pers, Senin, 15 Juli 2019. 

Senada dengan Halim, Business Development Astragraphia, Laventia Yotana menyampaikan pengembangan OFiSKITA untuk pelanggan. “Yang terbaru dari OFiSKITA, kami baru saja meluncurkan landing page atau halaman yang menyajikan informasi terkini seputar penawaran menarik seluruh produk Astragraphia, sehingga para pelanggan aware dan tidak ketinggalan untuk mendapatkan promo.”

“OFiSKITA memiliki visi menjadi media komunikasi yang interaktif untuk seluruh pelanggan Astragraphia yang tersebar di seluruh Indonesia. Penyampaian informasi produk di dalam website OFiSKITA pun dibalut dalam bahasa dan tampilan yang mudah dimengerti oleh para pelanggan,” lanjutnya.

Media komunikasi OFiSKITA secara lengkap dan mendalam menyajikan beragam informasi terkini terkait produk dan layanan dari tiga portofolio bisnis yaitu PT Astra Graphia Tbk, PT Astra Graphia Information Technology, dan PT Astragraphia Xprins Indonesia.

Agar tercipta komunikasi interaktif dengan puluhan ribu pelanggan hingga calon pelanggan di seluruh Indonesia, OFiSKITA juga menghadirkan fitur share artikel ke media sosial, kolom komentar serta live chat

Tak hanya memudahkan proses komunikasi, dengan beragam informasi yang tersedia di dalamnya, OFiSKITA juga dapat memenuhi kebutuhan untuk memajukan bisnis para pelanggan.

PT Astra Graphia Tbk merupakan perusahaan publik yang menyediakan layanan di bidang Printing dan Digital. (ann)