Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 28 Juli 2019 | 23:19 WIB

Lewat Marketplace, Milenial dan Generasi Z Dimudahkan Punya Rumah

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Foto :
  • U-Report
Generasi milenial.

VIVA – Pesatnya perkembangan teknologi di era digital membuat perubahan pola bisnis di semua sektor usaha, tidak terkecuali bisnis properti. Saat ini, generasi milenial dan generasi Z dinilai paling bersemangat membeli properti. Namun, mereka masih memiliki pengalaman dan informasi yang minim.

Para pengembang atau developer dapat memberikan bantuan informasi hingga pengurusan pengajuan kredit pemilikan rumah (KPR). Karena itu, bantuan informasi disesuaikan antara strategi pemasaran dengan karakter kekinian yang dinamis, technology-minded, dan menyukai desain yang unik.

Baca Juga

"Bagi para generasi muda, khususnya fresh graduate, yang masih ragu dalam mengambil keputusan membeli properti maka bisa mengunjungi www.rumah.com/panduan. Ada panduan lengkap. Mulai dari cara mengumpulkan uang untuk uang muka, memilih cicilan ideal sampai menimbang-nimbang lokasi terbaik," kata Head of Marketing Rumah.com, Ike Hamdan, lewat keterangannya, Minggu 28 Juli 2019.

Ia melanjutkan, bagi para sarjana yang baru lulus dan sudah mendapatkan pekerjaan dengan gaji, misalnya Rp8 juta per bulan, sudah bisa untuk mulai memikirkan membeli rumah dengan memanfaatkan fasilitas KPR yang disediakan perbankan. Syaratnya, minimal sudah 2 tahun bekerja.

Pilihan lainnya, kata Ike, adalah program DealJuara yang digelar Rumah.com dari 7 Juli hingga 30 September 2019. Menurutnya, program ini menyediakan lebih dari dua ribu unit properti pilihan siap dibeli konsumen selama program berlangsung.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Sapa Putri Tanjung dan Angkie Yudistia Jadi Stafsus Presiden
BERITA - 8 bulan lalu
Terpopuler