Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 2 Agustus 2019 | 15:10 WIB

YouTuber Kimi Hime Batal Kopdar dengan Menkominfo Rudiantara

Team VIVA »
Lazuardhi Utama
Novina Putri Bestari
Foto :
  • Instagram/@kimi.hime
YouTuber game online, Kimi Hime.

VIVA – YouTuber Kimi Hime kembali batal menemui Menteri Komunikasi dan Informatika Rudiantara. Menurut Pelaksana Tugas Kepala Biro Hubungan Masyarakat Kominfo, Ferdinandus Setu, pembatalan datang dari Kominfo.

Meski batal bertemu, lanjut Ferdinandus, namun Kimi Hime mengaku sudah melakukan take down terhadap konten yang dinilai vulgar di YouTube dan Instagram.

Baca Juga

"Bubble Challenge juga take down. Pembinaan konten terhadap Kimi Hime sudah selesai. Kami menghargai Kimi Hime yang sudah take down sendiri," kata Ferdinandus di Ruang Wartawan Kominfo, Jakarta, Jumat, 2 Agustus, 2019.

Kedatangan Kimi tadinya dijadwalkan pada hari ini pukul 12.30 WIB. Ferdinandus mengatakan Kimi sudah melakukan kewajibannya.

Terpopuler

Menurut dia proses mengundang Kimi Hime adalah untuk diskusi serta melakukan pembinaan terhadap pembuat konten. Hal ini membuat pembinaan terhadap YouTuber game online tersebut dianggap selesai.

"Kita anggap clear isu ini. Isu pembinaan konten selesai jadi dianggap selesai. Kalau ke depannya ada diskusi, bukan cuma Kimi tapi juga conten creator lainnya," ungkap Ferdinandus.

Pembatalan juga dikonfirmasi kuasa hukum Kimi Hime, Irfan Akhyari. Ia berencana mengagendakan untuk pertemuan serupa ke depannya. "Segera kami agendakan untuk konferensi persnya," jelas Irfan.

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Ditanya Soal Bebby Fey, Atta Halilintar Kabur!
SHOWBIZ - 14 hari lalu