Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 4 Agustus 2019 | 10:03 WIB

Grab: Pengemudi yang Kecelakaan di Tangerang Bukan Mitra GrabCar

Team VIVA »
Zahrotustianah
Novina Putri Bestari
Foto :
  • VIVA/Novina Putri Bestari
Grab Indonesia luncurkan fitur tombol darurat.

VIVA – Beberapa hari yang lalu, terjadi kecelakaan mobil di daerah Cibodas, Tangerang. Dalam kejadian tersebut diketahui bahwa terdapat korban jiwa yang dikabarkan merupakan sopir Grab bernama Wandi berusia 22 tahun. 

Mengenai hal tersebut, pihak Grab Indonesia melakukan investigasi intensif dan melaporkan bahwa korban bukanlah mitra pengemudi GrabCar.

Baca Juga

"Kami membaca berita bahwa telah terjadi kecelakaan mobil yang tertimpa truk di Tangerang. Setelah melakukan investigasi intensif, pengemudi mobil bukan mitra pengemudi GrabCar," kata Juru Bicara Grab Indonesia, dalam keterangannya kepada VIVA, Minggu 4 Agustus 2019. 

Pihak Grab Indonesia juga mengharapkan kasus kecelakaan itu bisa terselesaikan oleh pihak berwenang dengan baik. Selain itu, perusahaan ride hailing tersebut juga menyampaikan dukacita terhadap seluruh korban dalam kejadian tersebut. 

Terpopuler

Juru Bicara Grab Indonesia juga menyampaikan, jika ada penumpang yang mengalami kejadian berkendara tidak baik, bisa melaporkannya pada layanan konsumen. Selain itu, bila diperlukan langsung melapor pada pihak berwajib. 

"Layanan konsumen Grab dapat dihubungi 24/7 di +6221 8064 8777 atau support.id@grab.com untuk merespons segala bentuk pertanyaan baik dari penumpang maupun mitra pengemudi," ujarnya.

Sebelumnya, pada Kamis lalu, terjadi kecelakaan antara minibus dan truk pengangkut tanah di kawasan Jalan Imam Bonjol, Cibodas, Tangerang. Peristiwa tersebut terjadi pagi hari, truk dengan nomor polisi B9927 TYY menimpa mobil Daihatsu Sigra bernomor polisi B1932 COE hingga ringsek.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Ini Penyebab Ojek Online vs Security Depan Kota Casblanca
TVONE NEWS - sekitar 1 tahun lalu