Cara Irit Berbagi Kuota Internet untuk Keluarga

Paket Kuota Keluarga dari Telkomsel
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Telkomsel kini menghadirkan Paket Kuota Keluarga. Seperti namanya, paket kuota internet untuk keluarga ini kapasitasnya lebih besar, bahkan hingga 90 GB per bulan, sehingga bisa dipakai rame-rame sekeluarga.

Dikutip dari keterangan pers Telkomsel, Senin, 12 Agustus 2019, cara untuk mendapatkan Paket Kuota internet  untuk Keluarga ini gampang banget. Cukup dengan membeli paket, kemudian semua anggota yang telah terdaftar akan dapat mengonsumsi Kuota Keluarga ini bersama-sama. Perlu dicatat, paket berbagi tersedia untuk satu hingga lima orang anggota keluarga, ya. 

Direktur Marketing Telkomsel Rachel Goh mengatakan, "Layaknya pemberian hadiah pada hari raya, Kuota Keluarga hadir untuk semua anggota keluarga. Artinya jika dalam sebuah keluarga, misalkan terdapat orang tua yang jarang menggunakan data, maka anak-anaknya dapat memanfaatkan data yang belum terpakai tersebut untuk berselancar di internet."

Ada tiga jenis paket Kuota Keluarga yang ditawarkan Telkomsel, yaitu paket Kuota Keluarga Lite, Kuota Keluarga Advance dan Kuota Keluarga Ultimate. 

Baca juga: 5 Fakta Bule Kung Fu yang Ngamuk di Bali

Untuk Kuota Keluarga Lite pelanggan akan mendapatkan kuota internet 20GB dengan harga mulai dari Rp150.000. 

Sedangkan Kuota Keluarga Advance pelanggan akan mendapatkan kuota internet 40GB, kuota entertainment 5GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai dari Rp250.000. 

Terakhir, Kuota Keluarga Ultimate menawarkan kuota internet 80GB, kuota entertainment 10GB, Telepon dan SMS ke sesama anggota tanpa batas dengan harga mulai dari Rp400.000.

Kuota entertainment dapat digunakan untuk mengakses MAXstream (seperti MAXstream, HOOQ, VIU, beIN SPORTS CONNECT, KlikFilm, Nickelodeon Play, IFLIX), GamesMAX (seperti Shellfire, Mobile Legends Bang Bang, Arena of Valor, LINE Let’s Get Rich, Garena Free Fire, PUBG Mobile), dan MusicMAX (seperti Langit Musik, Deezer, Spotify, Noice, JOOX, Smule, Gen FM, Prambors FM, Trax FM, iRadio, Hard Rock FM, Brava FM, Cosmopolitan FM).  

Untuk mengaktifkan paket Kuota internet untuk Keluarga ini dapat melalui aplikasi MyTelkomsel yang dapat diunduh secara gratis oleh pelanggan melalui Google Play dan App Store atau dengan mengakses ke alamat tsel.me/fstkk. Informasi lebih lengkap mengenai paket ini dapat dilihat dengan mengakses laman resmi Telkomsel.