Kimi Hime Main PUBG Pakai Kaos, Tobat?

YouTuber Kimi Hime.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah

VIVA – YouTuber gim kembali mengunggah aksinya main gim di saluran YouTube miliknya. Dalam unggahan video terbaru, Kimi Hime memainkan gim PUBG Mobile. Ada yang mencolok pada penampilan Kimi Hime saat memainkan gim ini.

YouTuber bernama lengkap Kimberly Khoe ini tampil dengan pakaian tertutup. Penampilan tersebut mendapat pujian, mulai dari sopan dan mantul banget.

Selain penampilan yang tertutup dari sebelumnya, pada video teranyar ini, Kimi tak menampilkan thumbnail yang clickbait. Beberapa waktu lalu, salah satu hal yang dikritik dari Kimi selain soal penampilan vulgarnya, adalah thumbnail yang 'menipu' penonton YouTube.

Pada video teranyar berjudul ‘Cewek Pro Player ini mainnya mirip BTR?!’, Kimi berhasil meraih Winner Winner Chikchen Dinner. YouTuber gim tersebut berhasil membunuh 9 musuh dalam gim tersebut. 

Sebagai informasi, BTR yang dimaksudkan Kimi Hime adalah tim PUBG Mobile profesional asal Indonesia, Bigetron Esports (BTR). 

Beberapa pengguna YouTube mengomentari pakaian tertutup Kimi dalam aksi di video tersebut. 

"Kak kimi pake baju gini terus baru bagus," komentar akun YouTube IFCWL ALIT ANDIKA. 

Pujian penampilan baju tertutup disampaikan akun lainnya. 

"Akhirnya kak kimi kembali dengan dandanan yg lebih sopan mntul bnget Kak Kimi Hime the best," tulis akun Tatang AdiPutra. 

Penampilan berbeda Kimi tetap tak membuat penggemarnya meninggalkan YouTuber gim tersebut. 

"Tetap suka kak kimi hime walaupun ada yang berbeda," tulis akun Krisna Woker. 

Pada Juli lalu, Kementerian Komunikasi dan Informatika menangguhkan tiga video di saluran YouTube Kimi Hime. Akibatnya, Kimi Hime sampai mengadu ke Presiden Jokowi melalui video di YouTube-nya. Belakangan kuasa hukum Kimi menemui Kominfo dan mencapai beberapa kesepakatan. Kalau menurutmu guys, bagaimana penampilan tertutup Kimi Hime? (ali)