Kayu Bajakah Banyak Dijual di E-Commerce Lho, Harga Diskon Pula

Kayu Bajakah
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Heboh temuan kayu Bajakah yang bisa mengobati kanker terus menjadi perhatian publik Tanah Air. Ternyata momentum kayu yang bisa mengobati kanker ini dimanfaatkan betul oleh pebisnis online.

Di beberapa platform perdagangan elektronik seperti Tokopedia dan lainnya, telah banyak penjual yang menawarkan kayu Bajakah. Harganya bervariasi mulai Rp100 ribu sampai Rp1 juta. Malah beberapa penjual mendiskon harga kayu Bajakah tersebut.

Di platform Bukalapak, sudah banyak pelapak yang menjajakan kayu Bajakah. Harganya juga bervariasi mulai dari Rp200 ribuan. Malah ada pelapak yang mendiskon harga kayu tersebut. 

Pada platform perdagangan elektronik Shopee, kayu Bajakah juga banyak ditawarkan dengan harga mulai Rp100 ribu sampai Rp500 ribu.

 

Kayu Bajakah yang berasal dari Kalimantan Tengah ini populer setelah menjadi bahan penelitian kanker payudara oleh tiga siswa SMA asal Palangkaraya dan meraih emas dalam kompetisi sains di Korea Selatan.

Namun demikian, perlu teliti sebelum kamu memutuskan untuk membeli. Cek dulu keaslian kayu tersebut serta riwayat penjual online ya. (ali)