Wow! Beli Pulsa Bisa Dicicil, Begini Caranya

Ilustrasi ponsel
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Pembayaran dengan sistem dicicil selama ini hanya untuk barang-barang dengan nilai besar. Seperti rumah, motor, atau ponsel. Tapi sekarang beli pulsa pun bisa diangsur.

Perusahaan telekomunikasi Tri Indonesia, menyediakan program cicilan untuk pembelian paket data bulanan. Program ini datang dari kesulitan anak muda membeli paket data bulanan. Keterbatasan uang saku mereka menjadi alasan sulitnya hal tersebut.

"Tri memberikan solusi kepada anak muda yang punya keinginan banyak tapi punya limitasi uang saku," kata Chief Commercial Officer Tri Indonesia, Dolly Susanto, di Jakarta, Kamis, 15 Agustus 2019.

Tri Indonesia mengklaim pihaknya menjadi yang pertama mengeluarkan solusi ini. Cicilan tersebut akan hadir sebanyak empat kali selama satu bulan.

Terdapat beberapa pilihan paket, salah satunya 13GB dibanderol Rp60 ribu. Skema cicilan pertama Rp20 ribu mendapatkan 1GB untuk satu minggu pertama.

Lalu cicilan kedua Rp20 ribu untuk 2GB pada tujuh hari berikutnya. Pada minggu berikutnya mendapatkan 4GB dengan Rp10 ribu dan akhir bulan nominal yang sama memiliki kuota 6GB.

"Bisa didapatkan dengan mudah di (aplikasi) Bima+ atau *123#," ujar GM Customer Value Management Tri Indonesia, Reno Rizki Yudha.