Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Rabu, 21 Agustus 2019 | 02:04 WIB

Raja YouTuber, PewDiePie Resmi Menikah

Team VIVA »
Tasya Paramitha
Nuvola Gloria
Foto :
  • Twitter @pewdiepie
Felix Kjellberg alias PewDiePie baru saja menikahi sang kekasih, Marzia Bisognin di London, Inggris.

VIVA – YouTuber kontroversial Felix Kjellberg resmi menikah dengan kekasihnya, Marzia Bisognin, yang merupakan mantan vlogger kecantikan. Gamer asal Swedia yang dikenal dengan nama online PewDiePie itu telah mengenal Marzia sejak delapan tahun yang lalu.

Ia mengumumkan berita bahagia tersebut melalui akun Twitter resminya.

Baca Juga

Kami telah menikah!!! Saya merasa paling bahagia. Saya sangat beruntung untuk berbagi hidup dengan wanita luar biasa ini,” tulisnya di akun @pewdiepie.

Pria yang dijuluki Raja YouTube itu menggelar upacara pernikahan privat di London, Inggris, yang dihadiri oleh keluarga dan teman-teman terdekat. Demikian dilansir dari laman People, Rabu, 21 Agustus 2019.

"Kemarin, tanggal 19 Agustus, setelah tepat delapan tahun sejak kami bertemu, kami merayakan pernikahan kami dengan keluarga dan teman-teman terdekat. Itu adalah hari yang paling indah, yang akan saya kenang selamanya," tulis Marzia Bisognin di akun Instagram pribadinya.

"Saya sangat berterima kasih kepada semua orang yang meluangkan waktu untuk menghadiri acara itu dan membantu kami merayakan pernikahan kami. Saya merasa seperti saya adalah orang paling beruntung dan saya sangat dicintai. Sangat bahagia akhirnya bisa memanggil Felix suami saya untuk sepanjang sisa hidup kami," lanjut istri PewDiePie itu.

Sebagai informasi, Felix Kjellberg memiliki 99 juta subscriber, membuat pria berusia 29 tahun ini menjadi orang yang paling banyak di-follow di YouTube. Namun, karier online-nya telah melalui sejumlah kontroversi dan skandal.

Dia sempat di-bully pada awal 2017 saat dia mengunggah video yang menampilkan dua orang pria, yang ia bayar untuk melakukan sebuah aksi, memegang tanda dengan tulisan 'Kematian untuk semua Yahudi'.

Kjellberg membela diri atas tindakannya tersebut. Ia mengatakan bahwa ia mengunggah video itu "untuk menunjukkan betapa gilanya dunia modern saat ini".

Video tersebut berada di channel-nya selama lebih dari sebulan setelah diunggah. Namun, tayangan YouTube Red-nya yang dijadwalkan tayang perdana di musim kedua dibatalkan oleh pihak YouTube.

"Kami memutuskan untuk membatalkan rilis Scare PewDiePie musim 2 dan kami menghapus channel PewDiePie dari Google Preferred," kata juru bicara YouTube.

Kjellberg kembali memicu kontroversi pada tahun 2018, ketika dia menyebut sesama YouTuber, Lilly Singh "cengeng" dan "idiot" setelah dia bicara tentang upah dan kesetaraan gender di ruang digital.

Signh sempat membalas perkataan Kjellberg dan mengatakan, "Hei @pewdiepie, saya baru saja mem-follow Kamu. Tolong follow balik saya lagi, supaya saya bisa mengirim DM. Semoga kita bisa segera mengobrol."

Sebagai informasi, PewDiePie juga sering dikritik karena penggunaan bahasa penghinaan yang rutin dan berulang-ulang dalam videonya. (ldp)

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Ditanya Soal Bebby Fey, Atta Halilintar Kabur!
SHOWBIZ - 3 bulan lalu