YouTuber PewDiePie Menikah, Bukan Bulan Madu Malah Main Beginian

Pewdiepie resmi menikah
Sumber :

VIVA – Youtuber Swedia (yang dikenal dengan nama PewDiePie) resmi menikahi pacarnya, mantan vlogger kecantikan Marzia Bisognin. Pada Selasa 20 Agustus 2019, pengumuman pernikahan diunggah di Twitter dengan foto-foto mereka berbalut gaun pengantin. 

"Kami sudah menikah!!! Hal paling membahagiakan yang bisa aku lakukan. Aku sangat beruntung bisa berbagi hidup dengan wanita luar biasa ini."

Tak seperti umumnya pengantin yang melanjutkan prosesi pernikahan dengan berbulan madu, PewDiePie dan Marzia malah langsung mengunggah video bermain minecraft di Youtube. 

"Aku dan Marzia bermain minecraft untuk pertama kalinya," tulis keterangan di video yang diunggah pada 21 Agustus 2019. 

Selama bermain, gesture mereka di depan video juga tak menunjukkan kemesraan dengan interaksi fisik. Mereka bermain layaknya bukan baru saja melangsungkan pernikahan. Duduk di kursi gamer dan masing-masing menunduk menatap layar. Namun wajah Marzia terlihat sangat cantik dan bersinar. 

Aksi mereka rupanya menuai pujian dari penggemar di kolom komentar. "This guy is commited, he is playing minecraft on his wedding day." (Pria ini sangat berkomitmen, dia bermain minecraft di hari pernikahannya). 

PewDiePie dikenal juga sebagai raja Youtuber dunia dengan subscriber 99 juta. Perjalanan kariernya diwarnai beragam kontroversi di antaranya isu rasis dan disebut oleh teroris bom masjid di New Zealand.