Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Minggu, 25 Agustus 2019 | 19:06 WIB

Indonesia Mau Jadi Markas Blockchain, Ada Syaratnya

Foto :
  • wartaekonomi
Platform HPB Rilis Fitur Baru, Cara Berkirim Kripto Lewat Seluruh Jejaring Sosial. (FOTO: Unsplash/André François McKenzie)

Platform High Performance Blockchain (HPB) mengumumkan pembaruan aplikasi HPB Wallet V1.4.0 mereka di App Store, Play Store, dan situs web resmi HPB. Informasi ini dikeluarkan setelah mereka mengumumkan kerja sama dengan UnionPay, Laya.One, dan International Finance Corporation (IFC).

Menurut Pendiri HPB, Wang Xiaoming, dompet digital versi terbaru ini telah ditambahkan dengan fitur Red Packet. Ini merupakan fitur interaktif dan menyenangkan untuk mengirim uang kripto atau cryptocurrency kepada teman atau keluarga di seluruh platform media sosial, seperti Telegram dan WeChat.

Baca Juga

Ia mengatakan fungsi baru dari versi ini meliputi pemberitahuan pesan baru, spanduk dan iklan, dukungan pengambilan mnemonik atau teknik yang memudahkan penyimpanan dan pengambilan informasi), ruang pengenalan, hingga peningkatan pengalaman pengguna dan UI (user interface) design pada pemungutan suara.

Lihat artikel asli
Topik Terkait
Saksikan Juga
LENGKAP! Jokowi Minta Perluasan Tes Massal Covid-19
BERITA - 4 bulan lalu
Terpopuler