Sama-sama Gamer Perempuan, Kata Nixia soal Penampilan Seksi Kimi Hime?

Nixia
Sumber :

VIVA – Gamer perempuan, Monica Carolina atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Nixia mengaku kenal dengan Kimi Hime. Beberapa waktu lalu, Kimi Hime yang juga berprofesi sama dengan Nixia, sempat membuat heboh publik lantaran penampilan seksinya hingga dipanggil Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemkominfo).

"Kenal, pernah ketemu. Asyik, sih, ya anaknya kalau ketemu. Tapi aku enggak terlalu dekat, kenal aja," ujarnya kepada VIVA, di Jakarta, Selasa, 13 Agustus 2019.

Meski begitu, Nixia enggan mengomentari lebih jauh tentang Kimi Hime yang kerap berpenampilan seksi saat tampil di saluran YouTube. Menurutnya setiap kreator punya sisi kreatifnya sendiri, dan yang saat ini Kimi jalankan merupakan opsi yang dia pilih. 

"Jadi apa pun yang menurut mereka terbaik, bisa menunjukkan skill dia, ya oke-oke aja. Semua orang berhak bikin konten kreatifnya masing-masing," katanya. 

Baca juga: Kimi Hime Main PUBG Pakai Kaos, Tobat?

Nixia sendiri juga pernah mendapat komentar miring dari warganet karena grup gamer perempuan yang dibentuknya, NXA Ladies, dinilai berpenampilan seksi. NXA Ladies memiliki ciri khas hot pants dan sepatu boots tinggi. Meski begitu, Nixia tak ambil pusing dengan pandangan warganet. 

"Dulu dianggap SPG lah, cuma jual tampang lah, tapi akhirnya kita bisa buktiin kalau kita bisa ngejar prestasi. Kalau ketemu langsung enggak ada yang berani komentar gitu, mereka cuma keyboard warrior," ujarnya.