Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 27 Agustus 2019 | 23:12 WIB

Oppo Sumbang Sekolah di NTT Lewat Smartphone Reno

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Misrohatun Hasanah
Foto :
  • VIVA.co.id/Misrohatun Hasanah
Kerja sama Oppo dengan Happy Hearts Indonesia

VIVA – Organisasi non profit Happy Hearts Indonesia berkolaborasi dengan Plaza Indonesia dan beberapa koki serta desainer ternama dalam penggalangan dana untuk Nusa Tenggara Timur. Tidak mau ketinggalan, hadir juga vendor smartphone Oppo yang berkontribusi lewat teknologi.

Oppo membangun pop up store Renoscape, menampilkan karya-karya fotografer ternama yang diambil menggunakan perangkat Reno 10X Zoom. Beberapa di antaranya adalah karya Aries Lukman, Benny Lim, Heret Frashthio dan Dita Alangkara.

Baca Juga

Assistant CEO Oppo Indonesia, Effendy Phoa mengatakan, perusahaan yang berbasis di China ini bukan untuk pertama kalinya bekerja sama dengan badan amal. Mereka telah melakukannya dengan beberapa organisasi dan berhasil mengumpulkan ratusan juta.

"Alasan kita melakukan ini karena kita merasa harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Mungkin melalui produk atau kerja sama dengan pihak ketiga. Kontribusinya enggak lepas dari teknologi," katanya, di Jakarta, Selasa 27 Agustus 2019.

Terpopuler

Ia menjelaskan, Rp1 juta dari hasil penjualan setiap perangkat Reno 10X Zoom akan didonasikan ke Happy Hearts. Tahun ini yayasan tersebut berkomitmen untuk membangun 200 sekolah di Nusa Tenggara Timur.

Baca juga yuk: XL Axiata Siap Total untuk Ibu Kota Baru

Oppo Reno 10X Zoom hadir dengan Snapdragon 855 dengan RAM 8 GB dan ROM 256 GB. Sedangkan untuk dayanya dibekali hingga 4.065 mAh yang sudah dilengkapi dengan VOOC 3.0. Selain warna ocean green, ponsel ini juga memiliki opsi warna jet black dan dibanderol Rp13 juta.

Topik Terkait
Saksikan Juga
Keren! Penampakan Dari Udara Bendungan Rotiklot di NTT
BERITA - 5 bulan lalu