Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Jumat, 13 September 2019 | 22:10 WIB

Facebook Hormati Proses Aturan Keamanan Siber dari Pemerintah

Team VIVA »
Alika Noor Kholifah
Novina Putri Bestari
Foto :
  • Livemint
Facebook.

VIVA – Facebook Indonesia terus melakukan kampanye soal keamanan dan privasi. Sejalan dengan itu mereka tetap menghormati proses pembuatan aturan soal keamanan. 

"Tentunya kita terus bekerja sama. Kita hormati saat ini pemerintah terus memikirkan tentang regulasi tersebut dan kita hormati proses yang sedang berlangsung," kata Manajer Kampanye Kebijakan untuk Facebook Indonesia, Noudhy Valdryno ditemui di Facebook Cafe, Filosofi Kopi, Kawasan Melawai, Jakarta, Jumat, 13 September 2019. 

Baca Juga

Dia mengatakan pihaknya terus melakukan kampanye soal privasi. Salah satunya yang digelar di Facebook Cafe akhir pekan ini. 

Facebook Cafe sendiri dibuka selama tiga hari. Cafe terbuka ini berlokasi di Filosofi Kopi, Jakarta. Indonesia terpilih menjadi negara ketiga yang membuka tempat konsultasi privasi setelah di Inggris dan Jepang. 

Terpopuler

Di sana pengunjung bisa melakukan konsultasi ataupun mengetahui informasi mengenai keamanan akun media sosial mereka baik di Facebook, Instagram dan WhatsApp. 

Saat ditanya soal masukkan kepada pemerintah mengenai aturan keamanan di dunia maya, Noudhy mengatakan pihaknya terus menunggu dan menghormati proses yang sedang berjalan. 
 
"Saat ini kita menunggu saja menghormati proses yang sedang berlangsung di pemerintah, di kementerian terkait, di para dewan, jadi kita menghormati proses yang berlangsung," ujar dia. 

Topik Terkait
Saksikan Juga
Facebook Bersedia Bayar Denda Rp 70 Triliun
TVONE NEWS - 3 bulan lalu