Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Senin, 16 September 2019 | 16:54 WIB

Warganet Ramai Posting 'Kalian yang Lahir Tahun', Lucu-lucu Deh

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Novina Putri Bestari
Foto :
  • Instagram/@abdd.eyez
Logo Twitter.

VIVA – Lini masa Twitter ramai dengan warganet yang meminta orang kelahiran 1990-2000 untuk segera menikah. Setelah postingan tersebut, pengguna Twitter lainnya langsung ramai dengan cuitan membalas hal tersebut. 

Akun Handoko Tjung merespons tren cuitan tersebut. Akun ini meminta orang kelahiran 1990 hingga 2000 untuk rajin bekerja dalam cuitannya. 

Baca Juga

Terpopuler

Akun Grab Indonesia juga ikut dalam bahasan tahun lahir berapa. Namun akun perusahaan ride hailing itu tidak merujuk pada kelahiran 1990 hingga 2000. Akun ini malah menunjuk pada orang-orang kelahiran 1970 hingga 1980. Akun @GrabID meminta untuk mereka yang lahir pada rentang tahun tersebut, bisa mengisikan saldo Ovo bagi anak-anak atau keponakannya. 

Baca juga yuk: BPPT Posting Foto Penyemaian Awan Warganet Bilang Kok Tanggalnya Ditutupin

Akun @profbaper berpesan pada orang-orang kelahiran 2001-2010 untuk tak bertanya kapan menikah untuk orang dengan kelahiran 1990-2000. Akun ini menuliskan mereka yang ditanya sedang berusaha untuk menuju pelaminan.

 

Selain itu banyakan tanggapan lucu warganet soal orang-orang dengan tahun lahir. Salah satunya @FaaFadly yang menyoroti kelahiran 2020 hingga 2026, jelas saja orang kelahiran tahun tersebut belum lahir. 

Banyak pula warganet yang menambahkan keisengan dengan menambahkan hanya memanggil orang-orang dalam rentang waktu tersebut. 

Selain itu juga ada sejumlah warganet yang berusaha menenangkan orang-orang dengan rentang lahir 1990-2000 jika belum menikah. Mereka menguatkan jika tidak perlu bingung menjawab karena semua sudah ada yang mengatur.

Topik Terkait
Saksikan Juga
VIDEO: Geger Pria Makan Kucing Hidup-hidup
LIFESTYLE - 3 bulan lalu