Halo
Pembaca

Berita

Bola

Sport

Otomotif

Digital

Showbiz

Gaya Hidup

in-depth

Lintas

Blog

Informasi

Selasa, 17 September 2019 | 09:17 WIB

Please Ningsih Tinampi Dukun 1,2 Juta Subscriber, Bantulah Ruben Onsu

Team VIVA »
Amal Nur Ngazis
Foto :
  • Google/Om Oke
Pengobat alternatif, Ningsih Tinampi

VIVA – Kalian sudah dengar soal Ningsih Tinampi belum? Nih kalian yang belum tahu ya, Ningsih merupakan dukun pengobatan alternatif dari Pasuruan, Jawa Timur. Belum lama ini Ningsih Tinampi menjadi perhatian warganet. Entah kenapa, sosoknya menjadi populer.

Ternyata, dia aktif mempromosikan pengobatan alternatifnya di saluran YouTube miliknya.Dalam deskripsi di akun YouTube-nya, Ningsih menuliskan bisa melayani pengobatan medis dan nonmedis. Saking populernya pengobatan tersebut, Ningsih sampai diminta bantuin Ruben Onsu

Baca Juga

Pada saluran YouTube miliknya tersebut, Ningsih gencar mengunggah konten lho. Bayangin saja, Ningsih membuat akun YouTube pada Agustus tahun lalu dan setahun selepasnya, dia sudah mengunggah hampir 2000 video. Wow!

Dikutip dari Socialblade, Selasa 17 September 2019, secara rinci jumlah video yang diunggah pada saluran YouTube Ningsih Tinampi mencapai 1.963 video, jumlah pelanggan mencapai 1,29 juta dan jumlah view di akun YouTube Ningsih Tinampi mencapai 177 juta. 

Terpopuler

Dalam sebulan terakhir, jumlah subscriber akun YouTube tersebut naik 210 ribu lho guys!. 

Dari ribuan konten yang diunggah, video soal pengobatan santet menjadi video favorit pemirsa saluran YouTube tersebut. Ada banyak video tentang terapi santet yang ditonton puluhan ribu sampai jutaan pemirsa lho.

Video pengobatan santet Ningsih yang terpopuler sudah ditonton 10,6 juta kali. Video terpopuler santet ini diunggah pada 12 Juli 2019. 

Baca juga yuk: Diisukan Angker, Anang Jual Rumah Megah di Cinere Rp200 Miliar

Nah menariknya tuh, saking digdayanya pengobatan santet yang dilakoninya, warganet meminta Ningsih untuk membantu mengusir gangguan yang melanda artis dan presenter Ruben Onsu. 

Belakangan ini, Ruben mengungkapkan mendapat gangguan mistis yang berupaya menghancurkan usaha ayam gepreknya. 

"Bu Ningsih tolong bantuan kaka Ruben Onsu," tulis pengguna dengan nama akun Siti Farikoh. 

Permintaan itu mendapat banyak respons dan disukai 3,7 ribu pengguna YouTube. Namun salah satu pengguna memberi catatan kalau memang Ruben Onsu mau minta tolong ke Ningsih maka sewajarnya suami Sarwendah itu harus mendatangi klinik pengobatan alternatif Ningsih di Pasuruan. 

"Pasien bu ningsih bukan cuma satu beratus orang harus di selamatin. Walau ruben artis setidaknya dia dateng ke tempat bu ningsih. Bukan malah sebaliknya. Ruben aja ga ngubungin bu ningsih. Coba kalo mmg peduli ruben mending gmana caranya kasih tau ruben, bukan malah kasih tau bu ningsih seolah olah bu ningsih yang butuh," tulis pengguna berakun drekx Gamingg. 

  

Topik Terkait