Heboh, Kaesang Pangarep Tertawain Baliho Politik Gibran Rakabuming

Cuitan Kaesang Pangarep soal baliho Giban Rakabuming yang berbau Pilkada
Sumber :
  • Twitter/@kaesangp

VIVA – Kaesang Pangarep kembali membuat kegaduhan dan heboh netizen, karena mengunggah sebuah foto baliho kakanya, Gibran Rakabuming Raka. Foto yang diunggah di Twitter itu merupakan sebuah baliho dengan keterangan 'SOLO MASA DEPAN KITA'. Baliho tersebut berbau Pilkada nggak sih?

Postingan yang diunggah pada Sabtu, 21 September 2019 itu mengundang banyak tanggapan warganet. Gosipnya, Gibran Rakabuming Raka maju dalam pemilihan Wali Kota Solo memang sudah terdengar, namun sampai saat ini belum ada kabar pastinya. 

Dalam setengah jam, cuitan Kaesang sudah mendapat lebih dari 150 komentar, hampir 200 retweet dan hampir disukai 1.000 pengguna Twitter. Gimana enggak heboh guys, dalam cuitannya, Kaesang malah menertawakan baliho Gibran dengan tulisan, ‘Wkwkwkwkwkw,”.

Beragam komentar yang dilayangkan warganet, bahkan ada juga yang iseng mengompor-ngompori Kaesang untuk maju menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Jangan kalah dengan kakak, segitunya kompornya warganet.

 

Beberapa mungkin akan mempertanyakan keaslian dari foto baliho yang diunggah putra kedua Jokowi ini. Tapi menurut kesaksian warganet, salah satu baliho itu terpampang di depan Rumah Sakit Dr. Oen Solo Baru. 

Ada juga warganet yang menyuruh Gibran mundur. 

Selain Gibran, menantu Jokowi, Bobby Nasution juga dikabarkan mencalonkan diri jadi Wali Kota Medan. Gimana nih tanggapan kalian kalau Gibran benar maju dalam pemilihan Wali Kota Solo? Ditunggu kabar baiknya ya Mas Gibran.