Smartfren Siapkan Layanan Cepat dan Terjangkau di Ibu Kota Baru

Layanan Smartfren di Kalimantan Barat
Sumber :
  • Dokumen Smartfren

VIVA – Smartfren merilis layanan serta produk kartu perdana khusus di wilayah Pontianak dan Singkawang untuk menghadirkan layanan dan infrastruktur telekomunikasi di provinsi Kalimantan Barat. 

"Pemerintah sudah mencanangkan Kalimantan sebagai ibu kota baru Indonesia, karena itu selain kami ingin masyarakat dapat menghadirkan layanan yang cepat, berkualitas dan terjangkau," kata Chief Sales Officer Smartfren, Dedi Irawan dalam pernyataannya, Rabu 2 Oktober 2019. 

Dia berharap masyarakat juga bisa merasakan jaringan 4G LTE yang cepat dan terjangkau. Deputy CEO Mobility Smartfren, Sukaca Purwokardjono mengatakan kartu perdana Smartfren untuk Singkawang dan Pontianak dibanderol Rp60 ribu untuk dua kartu.

Setelah aktivasi, pelanggan mendapatkan total kuota internet 4G sebesar 30 GB jadi akan mendapatkan total bonus untuk 2 kartu yaitu 60GB. 

"Selain itu Smartfren juga memberikan bonus gratis telepon sepuasnya ke sesama nomor Smartfren, serta gratis menelepon ke operator lain selama 10 menit," kata dia. 

Untuk isi ulang minimal Rp30 ribu, maka pelanggan mendapatkan bonus kuota internet sebesar 10 GB dengan 5 GB untuk 24 jam ditambah 5 GB kuota malam. Sedangkan isi ulang Rp60 ribu mendapatkan bonus kuota internet 30 GB dengan pembagian 15 GB kuota 24 jam ditambah 15 GB kuota malam. 

Dedi mengatakan sebagai perayaan hadirnya Smartfren di dua wilayah tersebut, pengguna baru Smartfren bisa mengikuti undian WOW Smartfren yang akan diundi setiap bulan. 

Kartu perdana Singkawang dan Pontianak sudah bisa didapatkan di outlet-outlet penjualan serta counter handphone dan juga galeri Smartfren. Untuk isi ulang bisa dilakukan di outlet pulsa, minimarket, ATM, dan aplikasi My Smartfren.