Halo
Pembaca

VIVANetworks

News

Bola

Sport

Showbiz

LifeStyle

Otomotif

Digital

Ragam

Militer

Netizen

Lintas

Informasi

Minggu, 6 Oktober 2019 | 09:07 WIB

Pesaing Gojek dan Grab Janjikan Driver dapat Asuransi Jiwa dan Sembako

Foto :
  • The Economist
Gojek dan Grab.

Gojek dan Grab semakin banyak memiliki pesaing di Indonesia. Setelah Anterin, kini aplikasi ojek online bernama Beu Jek resmi mengaspal dan menambah pilihan bagi pengguna transportasi online di Tanah Air.

Aplikasi ini telah diluncurkan di Jakarta, Sabtu (5/10/2019) yang berbadan hukum Koperasi Beu Abadi Nusantara. Co-Founder Beu Jek, Eka Maulana mengklaim memiliki kelebihan dibandingkan dengan aplikasi-aplikasi lainnya yang pernah ada.

Baca Juga

"Beu Jek sangat berbeda dengan aplikasi ojek online lainnya karena kita kan ada di bawah naungan koperasi, bukan perusahaan. Sehingga mitra pengemudi atau driver otomatis menjadi anggota koperasi,” kata Eka.

Ia melanjutkan, kelebihan lainnya bisa didapatkan para driver Beu Jek sebab akan meraih asurasi jiwa sebesar Rp28 juta. Selain itu, para driver Beu Jek bakal mendapat sembako setiap bulannya antara lain beras 5 kilogram (kg), minyak goreng 1 liter, gula 1 kg, dan oli gratis sebagai kompensasi atas biaya perawatan motor.

Menurut Eka, berdasarkan penuturan para driver yang telah bergabung dengan Beu Jek, mereka menyampaikan harapannya. Adapun harapan driver yakni untuk mendapatkan penghasilan lebih yang berasal dari koperasi, di mana setiap bulan dan akhir tahun koperasi mendapat sisa hasil usaha.

Lihat artikel asli
Topik Terkait
Saksikan Juga
Ikuti Permenkes, Anies Tetap Larang Ojek Bawa Penumpang
TVONE NEWS - 4 bulan lalu
Terpopuler