Heboh, Video UFO Menyala-nyala dan Tiba-tiba Lenyap

UFO di atas perairan Outer Banks
Sumber :
  • YouTube/@SuperNatural

VIVA – Warganet Amerika Serikat heboh dengan penampakan video objek terbang tak teridentifikasi alias UFO di atas laut perairan Kepulauan Outer Banks di North Carolina, Amerika Serikat. 

Dalam rekaman video, terlihat 14 objek bercahaya yang menyala-nyala itu terbang di atas perairan Outer Banks. Sesaat kemudian objek UFO itu menghilang. 

Pantas saja, warganet di sana banyak yang penasaran dengan UFO tersebut. Video penampakan UFO itu pertama kali dilaporkan oleh laman Fox 10 Phoenix. Video UFO ini pertama kali diunggah di YouTube oleh akun bernama William Guy dan membetot penasaran publik. Video itu dengan cepat menjadi viral dan telah ditonton 447 ribu view sejak diposting pada 28 September 2019. 

"Lihatlah, tak ada apa-apa di langit itu, semua tiba-tiba...ada yang tahu apa sebenarnya penampakan ini," ujar William Guy. 

William menambahkan di sekitarnya tidak ada apa-apa kenapa muncul penampakan tersebut. 

"Kami ada di tengah lautan, di kapal feri, dan tidak ada apa-apa di sekitar kami. Lihatlah, tak ada apa-apa. Tidak ada daratan tak ada apa-apa," ujar William Guy.

Ragam komentar atas video UFO tersebut. Beberapa warganet mengkritisi, kenapa William Guy tak merekam momen menghilangnya UFO tersebut. Sayangnya William Guy cuma merekam penampakan UFO itu cuma setengah menit saja. Warganet bertanya, William mengklaim UFO itu hilang dari pandangan, namun dalam video tak terlihat momen lenyapnya UFO tersebut. 

Lainnya, warganet berspekulasi dan meyakini penampakan UFO berasal dari dekat pangkalan militer yang lokasinya 125 mil dari Outer Banks. Tapi juru bicara pangkalan militer yang dimaksud mengonfirmasi kepada laman Fox 10 Phoenix, tidak ada pesawat terbang yang meluncur dari pangkalan militer pada hari video tersebut diposting di YouTube. Lha kalau gitu apa sih objek misterius itu?